Usai Dicium Dimas Beck, Luna Maya Minta Kejelasan Hubungan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 1 Maret 2021 19:51
Usai Dicium Dimas Beck, Luna Maya Minta Kejelasan Hubungan!
Cium cium sembarangan, emang statusnya apa?

Luna Maya terus menjadi perbincangan netizen. Statusnya yang jomblo membuat netizen penasaran, adakah pria yang berhasil meluluhkan hati berdarah Bali tersebut.

Pasalnya, Luna kerap memberikan kode-kode yang seolah mengisyaratkan hubungan asmaranya. Salah satunya kode mengenai 'brondong'.

1 dari 4 halaman

Sejumlah nama yang dekat dengannya pun sering dikait-kaitkan dengan kode tersebut. Salah satunya yakni Dimas Beck, yang kebetulan berusia 5 tahun lebih muda dari Luna.

Dimas BeckDimas Beck © 2020 https://Instagram.com/dimasbeck

Tak sekadar usianya yang lebih muda, kedekatan Dimas dan Luna pun semakin disoroti netizen. Keduanya terlihat sering membuat konten TikTok bersama, bahkan Dimas terang-terangan berani mencium pelipis Luna.

2 dari 4 halaman

Ciuman singkat yang terekam dalam TikTok Luna tersebut langsung menjadi buah bibir. Netizen pun penasaran, benarkah ciuman tersebut menjadi penanda jika keduanya menjalin hubungan spesial?

Mengetahui bahwa video tersebut viral, Luna pun sebenarnya belum tahu jelas mengenai hubungannya dengan Dimas. Perempuan berusia 37 tahun ini akhirnya meminta Dimas untuk memperjelas hubungan mereka.

3 dari 4 halaman

Luna Maya minta kejelasan status pada Dimas BeckLuna Maya minta kejelasan status pada Dimas Beck © Youtube STARPRO Indonesia

" Iya nih Dimas, coba deh.. gue pengen kejelasan hubungan kita," tantang Luna.

" Bener? Nanti terlalu jelas, malah bingung. Udah siap mau statusnya jelas?" ujar Dimas menantang balik.

" Ntar dulu deh," ujar Luna tiba-tiba meragu.

Beri Komentar