Obati Rasa Kangen, Nora Alexandra Tidur dengan Guling Bergambar Wajah Jerinx SID

Reporter : Yoyok
Rabu, 6 Januari 2021 21:22
Obati Rasa Kangen, Nora Alexandra Tidur dengan Guling Bergambar Wajah Jerinx SID
Ini nih definisi nyata dari rasa kangen yang sebenarnya

Siapa sih yang mau terpisah dari belahan jiwanya. Walaupun hanya pergi sebentar atau keluar kota untuk kujungan kerja, pastinya kalian akan merindukan bermanja ria dengan pasangan.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan agar rasa kangen terhadap pasangan terobati. Seperti halnya menelponnya atau menghubunginya via video call.

Rasa kangen juga sedang dirasakan oleh Nora Alexandra , istri dari Jerinx SID.

1 dari 4 halaman

Tidur dengan Suami

Nora yang kini sedang terpisah dengan sang suami, pastinya sedang kangen berat dengan pujaan hatinya tersebut. Untuk mengobati rasa kangennya tersebut, Nora Alexandra melakukan hal yang cukup unik.

Nora Alexandra ternyata setiap malem tidur dengan Jerinx di rumahnya lho. Gak percaya? Hal ini Nora ungkapkan dalam Insta Story miliknya.

Nora Alexandra © Diadona

2 dari 4 halaman

Guling Jerinx

Dalam Insta Story milik Nora Alexandra tersebut, terlihat wanita 26 tahun tersebut beneran tidur bareng dengan Jerinx. Namun, Jerinx yang dimaksud itu dalam bentuk gambar.

Nora menjadikan gambar Jerinx sebagai sarung guling teman tidurnya. Hal ini tentunya Nora lakukan untuk mengobati rasa kangen yang kini menyerangnya.

3 dari 4 halaman

Sedang Terpisah

Seperti kita tahu, Nora Alexandra dan Jerinx SID kini sedang terpisah. Jerinx SID kini sedang mendekam di dalam penjara.

Jerinx SID tersandung kasus ujaran kebencian yang ia ungkpakan di media sosial terkait IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Walaupun ditinggal sendiri, Nora Alexandra tetap tabah dan tegar menunggu sang suami keluar dari penjara.

Beri Komentar