Curhat Tentang Kehidupan Pasca Jerinx SID Dipenjara, Nora Alexandra Banyak Terima Fitnah

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 8 Januari 2021 22:02
Curhat Tentang Kehidupan Pasca Jerinx SID Dipenjara, Nora Alexandra Banyak Terima Fitnah
Nora Alexandra terima banyak tuduhan miring.

I Gede Ari Astina alias Jerinx telah dijatuhi hukuman penjara pada 2020 lalu. Drummer grup band punk Superman Is Dead (SID) itu divonis 1 tahun 2 bulan penjara sebagai buntut dari ujaran kencian terhadap IDI Bali.

Nora Alexandra, istri dari Jerinx SID pun menceritakan bagaimana kehidupannya tanpa kehadiran sang suami. Nora menyebut bahwa ia sedang menjalani fase yang sangat sulit.

"Posisi Nora di sini sangat tidak mudah menjadi istri yang yang di mana suami ditahan. FITNAH, FITNAH, dan FITNAH," tulis Nora Alexandra dalam caption unggahan Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Terima Tuduhan Selingkuh

Nora Alexandra menyebut bahwa kesulitan ia terima karena tuntutan pekerjaannya sebagai seorang model. Ketika melakukan sesi foto, Nora mengaku harus banyak melakukan kontak dengan lelaki lain. Di situ lah banyak fitnah yang melayang padanya.

" Photoshoot dengan lawan jenis di mata orang akan timbul praduga, paling mentok ya selingkuh. Padahal apa yang mereka pikirkan itu tidak benar terjadi," curhat Nora.

2 dari 3 halaman

Perjuangan Tanpa Jerinx

Jerinx dan Nora Alexandra © Diadona

Keberadaan sang suami yang sedang ada di balik jeruji besi tidak menjadi satu-satunya musibah yang dirasakan oleh Nora Alexandra. Ia menyebut bahwa saat ini pun dirinya sedang tertimpa musibah dengan banyaknya tudingan miring yang diarahkan padanya.

" Orang banyak mengecap Nora gak baik, entah mereka terawang dari wajah dan bisa bicara begitu walau belum bertemu," ungka Nora kesal.

" Asal kalian tahu, saya harus tetap berjuang sendiri tanpa suami untuk kehidupan saya tanpa meminta ke ibu, bahkan ke keluarga suami," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Benci Fitnah

Terakhir, Nora Alexandra berharap agar tak ada lagi ujaran-ujaran miring terkait dirinya. Terlebih untuk komentar yang dirasa berlebihan tanpa melihat kenyataan yang sedang dialaminya.

"Oh ya, saya benci dengan fitnah! Saya korban fitnah dan nama saya pernah sengaja dibuat jelek oleh seseorang. Gak semua orang sama jadi mohon jangan sama ratakan saya dengan A-Z!" tutupnya.

      View this post on Instagram

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

Beri Komentar