Sempat Sukses Banget, Andika Mahesa Ngaku Pernah Nembak Cewek Pake Uang

Reporter : Yoyok
Senin, 14 Desember 2020 12:36
Sempat Sukses Banget, Andika Mahesa Ngaku Pernah Nembak Cewek Pake Uang
Hal ini Andika Mahesa ceritakan dalam channel Youtube milik Onadio

Kangen band merupakan salah satu grup band yang yang terkenal di medio 2000an. Musik melayu yang mereka bawakan diterima oleh banyak orang dan dinikmati fansnya.

Salah satu pentolan kangen Band yang paling terkenal tidak lain dan tidak bukan adalah sang vokalis, yaitu Andika Mahesa. Andika Mahesa sempat merasakan kesuksesan dan merasa berada di atas angin.

Bahkan suksesnya, Andika Mahesa sempat nembak cewek hanya dengan uang lho.

1 dari 5 halaman

Bareng Onadio

Hal ini dia ceritakan dalam channel Youtube milik Onadio. Di video tersebut Andika bercerita tentang pengalaman hidupnya yang dulu sukses di Kangen Band.

Video Youtube The Leonardo's © Diadona

2 dari 5 halaman

Foya-foya

Dalam video tersebut, Andika mengaku kalau dulu hidupnya hanya untuk hura-hura serta berfoya-foya. Ia bahkan mengaku kalau tidak memikirkan efeknya nanti

" Kagak mikirin gua, yang penting giting terus gua, bodoh amat gua. Yang penting gua asyik, gak ganggu orang, dan kerja gua nikmatin nih. Bener-bener enak bener gua," ucap Andika.

3 dari 5 halaman

Nempak Cewek Pake Uang

Andika pun mengaku kalau dirinya bisa mudah mendapatkan hati banyak cewek adalah karena uang.

" Cewek bisa kebeli, glamor banget gua. 'temen loe yang kemarin itu dimana, yang cantik kemarin ketemu, nih ada duit 10 juta bilang sama dia nih abisin buat shoping'. Ceweknya dateng besok nembak diterima. Cuan bicara," ucap Andika sambil tertawa mengingat masa lalunya.

4 dari 5 halaman

Kasus Narkoba

Andika Mahesa bersama dengan Kangen Band memang sempat sukses besar di medio tahun 2000an. Kangen bisa berkali-kali manggung setiap bulannya.

Namun, karir Andika Mahesa bersama Kangen Band merosot tajam setelah tersandung kasus narkoba. Andika kedapata mengonsumsi ganja dan akhirnya masuk penjara.

Beri Komentar