Lesti Kejora Pakai Behel dan Hilangkan Gingsul, Rizky Billar Kecewa?

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 14 Desember 2020 12:14
Lesti Kejora Pakai Behel dan Hilangkan Gingsul, Rizky Billar Kecewa?
Lesti Kejora baru saja mengubah penampilannya dengan menggunakan behel.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi sorotan publik. Keduanya kini terlihat semakin dekat dan punya hubungan khusus.

Meski terlihat begitu, Billar dan Lesti masih belum membenarkan bahwa keduanya saat ini sudah berpacaran. Mereka mengaku masih berteman dan minta didoakan saja agar mendapat yang terbaik.

Sementara itu, baru-baru ini berhembus kabar bahwa Lesti akan mengubah penampilannya dengan menggunakan behel. Hal itu membuat Lesti akan menghilangkan gigi gingsul miliknya.

Lantas apakah keputusan Lesti ini akan membuat Billar kecewa?

1 dari 4 halaman

Billar jelaskan keputusan Lesti

Rizky Billar di KH INFOTAINMENT © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Billar ditanya pendapatnya soal keputusan Lesti untuk pakai behel dan menghilangkan gingsulnya. Billar kemudian menjelaskan bahwa bagi Lesti, gigi itu bukan gingsul tapi taring.

" Lesti sendiri nggak nganggep itu gingsul, Sebenernya Lesti sendiri nganggep itu gigi taring," ungkap Billar.

2 dari 4 halaman

Apakah Billar kecewa?

Rizky Billar di KH INFOTAINMENT © Diadona

Billar ternyata tahu tentang orang-orang yang menyayangkan keputusan Lesti untuk menghilangkan gigi gingsulnya. Tapi bagi Billar semua kembali pada keputusan Lesti sendiri karena itu adalah tubuh miliknya.

" Tapi ya banyak orang yang menganggap sayang ya kalau gigi gingsulnya dibuang atau dihilangin. Tapi itu kan kembali ke Lesti, Lesti yang punya badan," kata Billar.

3 dari 4 halaman

Membiarkan Lesti

Rizky Billar di KH INFOTAINMENT © Diadona

Billar pun membiarkan saja jika Lesti ingin memasang behel. Jika memang hal itu membuat Lesti nggak nyaman, Billar tentu akan membiarkan.

" Dede yang punya badan, dan memang anaknya ngerasa nggak nyaman dengan adanya gigi gingsulnya yaudah akhirnya dia pasang behel," ujar Billar.

4 dari 4 halaman

Billar baru tahu saat sudah pasang

Rizky Billar di KH INFOTAINMENT © Diadona

Billar yang menjelaskan tentang keputusan Lesti terlihat sangat memahami pilihan yang dibuat gadis itu. Namun ternyata Lesti nggak berkonsultasi lebih dahulu dengan Billar sebelum menggunakan behel, sehingga pria itu justru baru tahu saat sudah dipasang.

" Nggak tahu saya, semua tahunya setelah udah dipasang," ucap Billar.

Kalau menurut kamu gimana?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar