Pamer Foto Mesra dengan Aldebaran, Postingan Amanda Manopo Ini Bikin Baper!

Reporter : Riza Umami
Minggu, 13 Desember 2020 22:24
Pamer Foto Mesra dengan Aldebaran, Postingan Amanda Manopo Ini Bikin Baper!
Unggahan Amanda Manopo pun langsung banjir komentar netizen.

Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini memang sedang naik daun banget. Akting keduanya di sinetron yang berjudul Ikatan Cinta begitu memukau sampai banyak penonton yang dibikin baper.

Dalam sinetron tersebut, Amanda Manopo berperan sebagai Andin yaitu istri dari Aldebaran (Arya Saloka). Meski sudah menikah, Andin dan Aldebaran harus melewati banyak rintangan dalam mempertahankan biduk rumah tangga keduanya di sinetron tersebut.

10 Gaya Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta

1 dari 4 halaman

Nggak sedikit penonton yang kena demam Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut. Bahkan, ada yang sampai bawa-bawa ke kehidupan nyata padahal kedua artis ini pun telah sama-sama memiliki pasangan masing-masing.

Baru-baru ini, Amanda Manopo membagikan sebuah foto di mana dirinya duduk berdampingan dengan Arya Saloka. Postingan Amanda ini pun langsung mencuri perhatian dan dibanjiri oleh komentar netizen.

2 dari 4 halaman

Dalam unggahan itu, dituliskan caption yang cukup dalam. Namun, itu adalah ungkapan yang dirasakan oleh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

"Ada saat nya, dimana saya tidak lagi mengemis temu. Tidak lagi menyampah dengan ratusan kata rindu. Cukup,cukup untuk terus menunggu. Saya semakin terbiasa dengan waktu. Membiarkanmu berjalan semaumu perihal rinduku. Biarkan hilang di telan ragu.", tulis Andin.

      View this post on Instagram

A post shared by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo)

3 dari 4 halaman

Sejumlah netizen dibikin baper dengan unggahan tersebut, tetapi banyak pula yang mengingatkan bahwa itu adalah postingan dari Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Berikut ini beberapa komentar dari warganet.

@ndayurahayu membalas, " jangan sedih andin kami buibu seindonesia mendukungmu" .

@aldebaranandin_ berkomentar, " Tuan & Nyonya Aldebaran" .

@desyaurel2 menulis, " Aduh Baper Aku Amanda_Arya Saloka Love You Kompak, Semangat n Jgn Pernah Dengarkan Apa Kata Orang2 Diluar Sana" .

4 dari 4 halaman

" Ini Andin yang bercerita ya..jangan pada salah faham" tulis akun @sutisna6716.

" Aku suka sama aladin tapi aku hanya menyukai itu di sinetron aja di real life aku menyukai pasangan kalian masing-masing dan aku sangat mensupport itu dan di real life aku hanya mencintai karya-karya dari ka arya dan ka amanda tetep semangat dan selalu rendah hati sukses selalu." , ucap pemilik akun @family.aryasaloka.

Saking bagusnya akting Aldebaran dan Andin di sinetron tersebut emang jadinya bikin baper ya. Namun, tak perlu sampai dibawa ke kehidupan nyata ya karena keduanya sama-sama punya pasangan. Jangan lupa tonton akting Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta!

Beri Komentar