Makin Cantik dan Menawan, Aurel Hermansyah Dipuji Mirip Orang India Latin

Reporter : Yoyok
Senin, 14 Desember 2020 10:55
Makin Cantik dan Menawan, Aurel Hermansyah Dipuji Mirip Orang India Latin
Orang India Latin itu kayak apa ya?

Jika kalian penggemar keluarga Hermansyah, pastinya kalian mengenal putri cantik Anang Hermansyah dan juga Krisdayanti yang bernama Aurel. Aurel Hermansyah anak pertama dari Anang dan juga Krisdayanti.

Jika kalian mengikuti atau mengidolai keluarga ini sejak dulu, pastinya kalian tahu bagaimana perubahan drastis seorang Aurel Hermansyah. Kini, Aurel Hermansyah tumbuh menjadi seorang gadis cantik nan memukau.

Bahkan Ashanty, istri Anang saat ini sekaligus ibu sambung dari Aurel Hermansyah memuji kecantikan putrinya tersebut.

1 dari 4 halaman

Postingan Ashanty

Pujian Ashanty ini ia bagikan dalam postingan media sosial Instagram-nya.

Postingan Ashanty © Diadona

" Mydiamond. Makin gede kayak org india latin sii kak. Keceh banget kak @aurelie.hermansyah. Thanks mbak @novianapramushinta fotonya selalu kerennn. Ditunggu di studio lagi yaa. Softlense by aurelolly brown by @ashantybeautycare.id," tulis Ashanty dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

India Latin

Dalam postingan tersebut, Ashanty membagikan foto Aurel Hermansyah secara close up. Nampak Aurel Hermansyah dalam foto tersebut sangat cantik.

Tampil dengan bibir tebalnya yang seksi, matanya yang menawan, serta terlihat tahi lalat di bawah bibir menambah unsur manis Aurel Hermansyah di foto tersebut. Tidak lupa juga Aurel Hermansyah memiliki warna kulit yang eksotik mirip orang India maupaun Latin.

Wajar saja jika Ashanty memuji-muji kecantikan anaknya tersebut.

3 dari 4 halaman

Pujian Netizen

Sejumlah netizen pun memuji kecantikan kakak dari Azriel Hermansyah ini.

" Loly mmg sesuatu sekali....ditunggu next albumnya ya..sukses kel A6," ucap salah satu netizen.

" Kyle jenner versi indonesia,cantiknya kelewat bangets," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Wajah aurel itu berubah2 kadang kayak kajol kadang kaya mimi kadang kayak bhunda kadang mirip khely Jenner... Dan tetep manis tidak membosankn," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar