Kesel Banyak yang Nonton Film Bajakan, Prilly Latuconsina Marah-Marah Online

Reporter : Yoyok
Senin, 14 Desember 2020 11:41
Kesel Banyak yang Nonton Film Bajakan, Prilly Latuconsina Marah-Marah Online
Hal ini Prilly ungkapkan dalam live Instagram yang ia masukkan ke IGTV miliknya

Di zaman pandemi seperti sekarang ini, semua bioskop terpaksa tutup untuk menghindari penyebaran covid-19. Maka dair itu, tidak heran jika kini banyak layanan streaming film secara online.

Walaupun sudah disuguhkan banyak layanan streaming online di internet, masih banyak saja yang suka menonton film bajakan. Bahkan, ada juga yang bilang kalau film bajakan itu lebih mengasyikkan daripada harus bayar.

Mendengar hal itu, aktris cantik Prilly Latuconsina pun sampai marah-marah online.

1 dari 6 halaman

Live Instagram

Prilly Latuconsina meluapkan kekesalannya di di akun Instagram miliknya. Ia membuat sebuah video IGTV berdurasi hampir 13 menit yang berisikan dirinya kesal dengan mereka yang masih suka nonton film bajakan.

Terlihat dalam video tersebut Prilly Latuconsina merasa kesal dan tidak habis pikir dengan banyaknya yang suka nonton film bajakan.

Prilly Latuconsina © Diadona

2 dari 6 halaman

Males Nulis Caption

Di awal video, saking keselnya Prilly mengatakan kalau dirinya malas menulis caption ataupun Insta Story.

" Aku bikin live ini karena aku lagi kesel. Daripada aku bikin Story atau caption panjang males ngetik. Jadi mendingan aku live aja," ucap Prilly Latuconsina di awal video.

3 dari 6 halaman

Kesel Banyak yang Suka Nonton Bajakan

Prilly pun mengungkapkan kekesalannya akibat masih banyaknya orang-orang yang menonton film bajakan saat ini.

" Aku tuh kesel karena udah 2020 mau 2021 loe masih jaman ya nonton bajakan? Kayak apa sih maunya gitu, dan faedahnya juga apa," lanjut Prilly Latuconsina.

4 dari 6 halaman

Padahal Gratis

Prilly kesal karena web series miliknya yang berjudul Mya Lecturer My Husband yang tayang di WeTV dibajak. Padahal, kamu tidak perlu bayar lho kalau nonton di WeTV alias gratis.

" Yang aku bingungin tuh gini, My Lecturer My Husband itu adalah series yang bisa ditonton gratis, gak bayar. Kalian tinggal download WeTV, trus misalnya kalau alasannya handphone-nya gak bisa download aplikasi bisa lewat website-nya. Dan, series-nya bisa ditonton secara gratis, dengan kualitas yang bagus, dengan resolusi yang bagus. Malahn di WeTV itu kalian bisa sambil komen, jadi bisa berinteraksi dengan penonton-penonton yang lain," cerita Prilly membahasa kelebihan nonton My Lecturer My Husband di WeTV.

" Tapi kenapa sih masih ada aja orang jahat yang ngebajak series My Lecturer My Husband. Kalian udah dikasih nonton gratis, gak harus bayar, tinggal download tinggal buka website-nya. Tapi masih aja ada yang negbajak. Dan yang menyedihkannya lagi banyak yang emang pegennya nonton bajakan," sambung Prilly.

5 dari 6 halaman

My Lecturer My Husband

Dalam web series tersebut, Prilly Latuconsina akan beradu akting dengan aktor kawakan Reza Rahadian. My Lecturer My Husband menceritakan seorang dosen yang jatuh cinta dengan mahasiswinya.

Nampakanya, web series My Lecturer My Husband memiliki animo yang sangat besar. Tidak heran jika kini My Lecturer My Husband trending di WeTV.

Beri Komentar