Punya Wajah Bak Dewi, Ternyata Kecantikan Nia Ramadhani Diturunkan dari Neneknya! Ini Potretnya

Reporter : Riza Umami
Minggu, 13 Desember 2020 19:17
Punya Wajah Bak Dewi, Ternyata Kecantikan Nia Ramadhani Diturunkan dari Neneknya! Ini Potretnya
Terbongkar sosok nenek Nia Ramadhani yang wariskan kecantikannya pada sang cucu.

Nia Ramadhani memang dikenal sebagai salah satu artis tercantik di Indonesia. Meski sudah memiliki anak-anak, kecantikan Nia sama sekali tak berkurang bahkan dia terlihat semakin menawan sekarang.

Artis yang satu ini pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen apalagi karena dirinya menjadi menantu dari keluarga konglomerat yang diidamkan oleh banyak wanita di luar sana. Pernikahannya dengan Ardi Bakrie pun tak pernah diterpa isu miring meski sudah menikah sejak lama.

Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie

1 dari 4 halaman

Nia pun tampak begitu awet muda dengan kecantikannya yang tidak luntur sama sekali bahkan makin bertambah. Apalagi, artis yang satu ini memang memiliki selera fashion yang oke sehingga selalu tampil menarik di setiap penampilannya.

Baru-baru ini, Nia sempat membagikan potret neneknya melalui Instagram Story di akunnya. Di sana terlihat, bahwa neneknya yang bule ini mempunyai paras yang cantik meski sudah tak muda lagi. Dari sinilah diketahui bahwa kecantikan Nia Ramadhani ini ternyata diturunkan dari sang nenek yang berdarah Belanda.

Nenek Nia Ramadhani © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam story Instagram itu terlihat nenek Nia Ramadhani ini sedang menghadiri acara anniversary saudara laki-lakinya. Neneknya yang mengenakan baju merah ini tampak berfoto bersama dengan saudaranya tersebut.

Nia pun juga menghadiri acara tersebut dengan ditemani anaknya yang cantik, Mikhayla. Nia Ramadhani mengenakan dress menawan berwarna pink. Dia pun membagikan foto empat generasi dalam story-nya tersebut.

Nenek Nia Ramadhani © Diadona

3 dari 4 halaman

Nia pun sempat mengatakan kalau bakat jogetnya ini memang diturunkan dari neneknya. Omanya terlihat masih asyik berjoget meski usianya sudah tak lagi muda. Nia sendiri memang nampaknya suka ngedance. Dia kerap bikin video ngedance di akun TikTok miliknya.

Nenek Nia Ramadhani © Diadona

4 dari 4 halaman

Gak Tanggung-Tanggung, Nia Ramadhani Pakai Back Dancer Cuma Buat Main Tik Tok 'Hips Dont Lie'

Nia Ramadhani belakangan ini memang sering menggunakan apliaksi Tik Tok untuk unjuk kebolahannya ngedance. Kadang ia bermain bersama anak sulungnya, Mikhayla atau bersama temannya.

Yang bikin beda, Kali ini Nia Ramadhani joget Tik Tok bersama back dancer yang terlihat profesional. Dari video yang diunggah di akun Tik Tok @nia.ramadhani.bakrie itu terlihat ada enam back dancer yang mengiringi Nia, empat diantaranya laki-laki dan dua lainnya perempuan.

@nia.ramadhani.bakrie

@prita.aunalal @gitajanu @abid.faradhitama @fheefheee Tiktok to the new level!

? Hips Don't Lie - Miguel González

Nggak cuma itu, Nia terlihat sangat luwes menarikan lagu 'Hips Dont Lie' yang dipopulerkan oleh Shakira pada tahun 2010 silam. Dalam vedo kali ini juga terlihat persiapan dan koreografi yang sangat matang dari Nia dan juga Back Dancernya. Wih, keren ya.

Beri Komentar