Sempat Renggang dengan Stefan William, Celine Evangelista dan Sang Ibu Sebut Tak Ada Masalah

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 19 Februari 2021 13:09
Sempat Renggang dengan Stefan William, Celine Evangelista dan Sang Ibu Sebut Tak Ada Masalah
Hubungan antara Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan sempat merenggang.

Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William kini memang sedang menjadi perbincangan. Hal ini karena adanya isu perselisihan yang terjadi antar keduanya. Bahkan, isu orang ketiga ini santer terdengar.

Nama Natasha Wilona menjadi sorotan karena dikaitkan dengan perselisihan antara Stefan William dan Celine. Pasalnya, kedua mantan kekasih ini sempat terlibat kembali dalam project sinetron Anak Band.

Namun, Celine Evangelista akhirnya angkat bicara terkait isu yang beredar di masyarakat ini.

1 dari 2 halaman

Tak Ada Masalah

Setelah Dikabarkan Pisah Rumah, Stefan William Kedapatan Unfollow Instagram Celine Evangelista © Diadona

Dalam channel youtube KH Infotainment, Celine buka suara terkait isu kerenggangannya dengan Stefan. Celine pun mengatakan jika hingga saat ini semua masih baik-baik saja.

" Enggak. Gak ada masalah apa-apa. Baik-baik semuanya," tegas Celine.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Sang Ibu

Sang ibu pun membenarkan apa yang dikatakan oleh anaknya. Menurut Ibu Celine, semua yang buruk hanya ada di berita saja. Sang ibu pun meyakinkan jika kenyataannya masih baik-baik saja.

" Kalau saya lebih melihat ke realita bahwa everything is fine. Berita is berita. Jadi semuanya ya buat saya yang penting kenyataannya baik-baik," ungkap Ibu Celine.

Ibu dari Celiine ini pun menegaskan jika dirinya tak mau percaya dengan berita. Dia hanya percaya pada realita sebenarnya, yang mana hanya mereka yang tahu.

" Itu cuma berita. Yang saya lihat realita. Realitanya fine-fine aja. Semua masih baik-baik. Kalau saya kan komunikasi langsung aja. Everything is okay," tegas sang Ibu.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar