Berseteru dengan Stefan William, Celline Evangelista Nangis Bicarakan Nasib Sang Anak

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 17 Februari 2021 18:03
Berseteru dengan Stefan William, Celline Evangelista Nangis Bicarakan Nasib Sang Anak
Dalam kesempatan lain, Celine bahkan mengaku sudah pisah dengan anak-anaknya selama sebulan.

Nama Celine Evangelista baru-baru ini ramai dibicarakan masyarakat. Hal itu karena beredar rumor bahwa Celine dan Stefan William kini telah pisah ranjang dan tak tinggal bersama lagi.

Banyak yang menduga bahwa rumah tangga Celine dan Stefan memang sedang dilanda masalah serius. Namun saat ditanya tentang hal itu, Celine mengatakan bahwa keduanya baik-baik saja dan hanya sedang menghadapi masalah kecil dalam rumah tangga.

Namun masalah yang kini dialaminya dengan Stefan juga banyak berimbas pada sang buah hati. Dalam video Youtube Trans TV Official, Celine mengungkapkan harapannya untuk sang anak.

1 dari 3 halaman

Memikirkan Kebahagiaan Anak

Celine Evangelista di Acara Kopi Viral © Diadona

Sambil menitihkan air mata, Celine menceritakan bahwa apa yang ia lakukan saat ini adalah untuk kebaikan anaknya. Celine tak hanya ingin memikirkan dirinya, namun justru akan lebih fokus untuk membahagiakan anak-anaknya.

" Yang gue pikirin sekarang bukannya apaya, yang gue pikiran sekarang bukan gimana perasaan gua, atau kebahagiaan diri gua sendiri tapi memikirkan gimana masa depan anak gue" Kata Celline.

2 dari 3 halaman

Pergi Dari Rumah

Namun dalam kesempatan lain di channel Youtube Melaney Ricardo, Celine mengakui bahwa dirinya sudah sebulan hidup sendiri. Celine mengakui bahwa dirinya memang sedang pisah rumah dengan Stefan.

Celine Evangelista © Diadona

" Salah nggak sih gue? Enggak kan?" tanya Celine.

" Menurut gue nggak bisa dibilang salah apa enggak karena setiap orang berbeda-beda dan setiap rumah tangga berbeda-beda," jawab Melaney.

Melaney kemudian bertanya sudah berapa lama Celine pergi dari rumah. Celine pun menjawab bahwa dirinya sudah sebulan lebih hidup sendiri.

" Udah berapa lama ya, satu bulanan lebih deh kayaknya," kata Celine.

3 dari 3 halaman

Berat tinggalkan anak-anak

Celine Evangelista © Diadona

Melaney lantas menanyakan bagaimana perasaan Celine yang pasti merindukan anak-anaknya. Celine mengungkapkan bahwa yang membuatnya berat memang anak-anaknya.

" Nah itu beratnya di anak-anak gue," ucap Celine.

" Will you go back? (Kamu akan kembali?)" tanya Melaney.

" Ya, we will see what happen next gitu (kita lihat nanti apa yang akan terjadi selanjutnya), karena kan apapun yang terjadi nanti gua akan ambil anak-anak gua biar sama gue aja," jawab Celine.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar