Celine Evangelista Akui Sudah Sebulan Lebih Hidup Sendiri, Berat Tinggalkan Anak-Anak

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 10 Februari 2021 18:33
Celine Evangelista Akui Sudah Sebulan Lebih Hidup Sendiri, Berat Tinggalkan Anak-Anak
Celine Evangelista sampai bertanya apakah keputusannya ini salah pada Melaney Ricardo.

Nama Celine Evangelista baru-baru ini ramai dibicarakan masyarakat. Hal itu karena beredar rumor bahwa Celine dan Stefan William kini telah pisah ranjang dan tak tinggal bersama lagi.

Banyak yang menduga bahwa rumah tangga Celine dan Stefan memang sedang dilanda masalah serius. Namun saat ditanya tentang hal itu, Celine mengatakan bahwa keduanya baik-baik saja dan hanya sedang menghadapi masalah kecil dalam rumah tangga.

Namun dalam video yang diunggah di channel Youtube Melaney Ricardo, Celine akhirnya buka suara soal kabar keretakan rumah tangganya. Bahkan Celine mengakui bahwa dirinya sudah sebulan hidup sendiri.

1 dari 4 halaman

Hanya manusia biasa

Celine Evangelista © Diadona

Sambil menangis, Celine menjelaskan bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang punya ego. Celine juga mengatakan bahwa dia tahu apa yang terbaik untuknya dan harus dilakukan.

" Karena ego gue juga bagaimanapun juga gue emang cuma manusia ya. Orang kan kayak misalnya bisa ngasih saran gue, lu begini lah baiknya begini, gue juga tau baiknya gue harus seperti apa. Tapi berat buat gue karena gue juga cuma manusia kan," ungkap Celine.

2 dari 4 halaman

Pergi dari rumah

Celine Evangelista © Diadona

Celine mengakui bahwa dirinya memang sedang pisah rumah dengan Stefan. Celine sampai bertanya pada Melaney apakah yang dilakukannya ini salah.

" Salah nggak sih gue? Enggak kan?" tanya Celine.

" Menurut gue nggak bisa dibilang salah apa enggak karena setiap orang berbeda-beda dan setiap rumah tangga berbeda-beda," jawab Melaney.

3 dari 4 halaman

Sudah sebulan hidup sendiri

Celine Evangelista © Diadona

Melaney kemudian bertanya sudah berapa lama Celine pergi dari rumah. Celine pun menjawab bahwa dirinya sudah sebulan lebih hidup sendiri.

" Udah berapa lama ya, satu bulanan lebih deh kayaknya," kata Celine.

4 dari 4 halaman

Berat tinggalkan anak-anak

Celine Evangelista © Diadona

Melaney lantas menanyakan bagaimana perasaan Celine yang pasti merindukan anak-anaknya. Celine mengungkapkan bahwa yang membuatnya berat memang anak-anaknya.

" Nah itu beratnya di anak-anak gue," ucap Celine.

" Will you go back? (Kamu akan kembali?)" tanya Melaney.

" Ya, we will see what happen next gitu (kita lihat nanti apa yang akan terjadi selanjutnya), karena kan apapun yang terjadi nanti gua akan ambil anak-anak gua biar sama gue aja," jawab Celine.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar