Terbakar Cemburu, Celine Evangelista Beri Pesan untuk Stefan William dan Natasha Willona

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 16 Februari 2021 21:32
Terbakar Cemburu, Celine Evangelista Beri Pesan untuk Stefan William dan Natasha Willona
Begini isi pesan Celine pada Stefan dan Natasha Wilona..

Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga kini masih menjadi perbincangan hangat yang seakan tak kunjung usai. Bahkan isu orang ketiga kini kembali mencuat, yang ditujukan pada Natasha Wilona.

Celine sempat kedapatan menangis saat melihat cuplikan video suaminya memberikan kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona pada bulan Desember lalu.

1 dari 2 halaman

Berikan Pesan

 

Potret Kenangan Stefan William dan Celine Evangelista © Diadona

Stefan tak menutupi ketika dirinya asyik bermain game bersama Wilona di tengah isu rumah tangganya. Mengenai hal ini, Celine enggan memberikan komentarnya.

Namun ia memberikan sebuah pesan pada keduanya agar persahabatan keduanya dapat selalu akur dan saling menyayangi.

" Ditanyain langsung aja (Natasha Wilona dan Stefan William). Ya semoga akur, semoga bersahabat karena kan sesama manusia, kita harus saling menyayangi, saling damai," kata aktris kelahiran Italia ini, yang dilansir dari channel Youtube Melaney Ricardo.

2 dari 2 halaman

Mengaku Cemburu

Celine Evangelista dan Melaney © Diadona

Tak menampik kecemburuan yang dirasakannya pada Stefan dan Wilona, Celine mengaku tak ingin berfikiran negatif dan mencoba percaya dengan pasangannya.

" Cemburu manusiawi tapi semua di positif aja, berpikiran negatif gak bagus buat diri sendiri, jadi berasumsi jelek terus ke orang. Berdoa, aku sekarang mendekatkan diri sama Tuhan, cerita sama orang yang dipercaya, pasti rumah tangga gak selamanya mulus. semua sedang diusahakan, untuk yang terbaik," tutup Celine.

Kira-kira Celine mengucapkan harapan yang sesungguhnya atau nggak ya guys, gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar