Sempat Ragu Terima Rey Mbayang, Dinda Hauw Sebut Gara-Gara Mantan 7 Tahunnya!

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 12 September 2020 09:14
Sempat Ragu Terima Rey Mbayang, Dinda Hauw Sebut Gara-Gara Mantan 7 Tahunnya!
Serius nih?

 

Pernikahan aktris Dinda Hauw dan Rey Mbayang beberapa bulan lalu menjadi sorotan publik. Aapalagi, proses pernikahan yang dibalut dengan taaruf ini semakin membuat publik penasaran. Belakangan, beredar kabar juga kisah cinta perempuan berusia 23 tahun itu dengan lelaki yang disebut-sebut sudah tujuh tahun berpacaran dengannya.

Nah, saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownis, akhirnya Dinda Hauw membeberkan hal yang sebenarnya.

1 dari 2 halaman

Sepat Ragu Terima Rey

Mulanya, Ruben Onsu yang menjadi host dalam acara tersebut menanyakan tentang kabar kisah percintaan Dinda selama 7 tahun dengan mantannya tersebut. Benarkah demikian?

Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Acara BrownisDinda Hauw dan Rey Mbayang di Acara Brownis © YouTube Trans TV Official

" Tapi kalau dari Dinda sendir, bener gak sih kamu sempet ragu waktu nerima Rey karena mantan kamu udah 7 tahun pacaran. bener gak?" Tanya Ruben.

" Iya, jadi aku tuh dulu pernah punya mantan 7 tahun kan. Sebenernya tuh 5 tahun, cuman yang 2 tahun tuh lebih ke komitmen sih. Terus waktu itu memang belum ada kasih kepastian. Nah setelah itu, Rey datang duluan kan ke rumah lamgsng minta duluan ke mamah. Aku sempet bimbang, maksudnya kayak sempet minta petunjuk banget, dan aku selalu berdoa bagaiamanpun jodohku nanti aku minta yang terbaik. Dan akhirnya ya, hasil dari istikhorohnya tu menjurusnya ke Rey, gitu" JawabDida.

2 dari 2 halaman

Alasan Rey Ingin Menikahi Dinda

Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Acara BrownisDinda Hauw dan Rey Mbayang di Acara Brownis © YouTube Trans TV Official

Gak cukup sampai diistu, Ruben pun menanyakan tentang alasan kenapa Rey yakin dengan Dinda.

" Tapi kalau buat Rey sendiri, kenapa akhirnya yakin sama Dinda?" Tanya Ruben.

" Kita tuh kalau mau lihat cewek cantik tuh banyak banget di dunia ini, cuman yang klik itu susah. Jadi klik aja, terus dari situ munucl ras penasaran seperti apa, dan aku juga sempet nanya-nanya ke orang-orang yang deket Dinda juga. jadi ya bermula dari kik itu sih" Jawab Rey.

Semoga langgeng terus ya kalian! Gimana meurut kalian guys?

Beri Komentar