Meski Banyak Cobaan, Vanessa Angel dan Suami Tetap Lakukan Amal ke Panti Asuhan

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 11 September 2020 22:20
Meski Banyak Cobaan, Vanessa Angel dan Suami Tetap Lakukan Amal ke Panti Asuhan
Vanessa Angel kini memang sedang berjuang menghadapi sidang kasus kepemilikan narkoba.

Kehidupan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang sedang banyak diterpa cobaan. Setelah pernah mendapat kasus pada 2019 lalu, kemudian kini diterpa masalah penyalah gunaan narkoba, Vanessa Angel memang sedang dilanda badai.

Bahkan, baru-baru ini, akun instagramnya telah diblokir, mengingat di masa pandemi ini, endorse instagram adalah satu-satunya sumber penghasilan Vanessa Angel.

1 dari 1 halaman

Tetap Beramal

      View this post on Instagram      

A post shared by @bibliss on

Meskipun banyak diterpa badai, Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah tetap ingin beramal dan memberi kepada orang yang kurang mampu.

Bahkan dalam akun instagram sang suami, Vanessa dan Bibi mendatangi panti asuhan untuk memberikan sedekah di tengah badai yang sedang dialami keluarga kecil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini.

"Kita mungkin bukan orang baik tapi kita selalu niat ngelakuin hal hal yg baik ????. Jgn ngeluh2 ah PSBB di perketat lagi, istriku aja udah 7bulan gak shoting, tokoku bangkrut, akun ig di report dan harus semangat sidang kasus hukum yg gak kelar2 senin nanti, aku jadi saksi bahwa istriku memiliki resep xanax resmi dari dokter asli. Hihi lucunya negri ini, yuk amal ke panti panti biar makin berkah pintu pintu rejeki," tulis Bibi dalam akun instagramnya.

Semangat terus untuk Vanessa dan Bibi, semoga segala masalahnya bisa segera berlalu.

Beri Komentar