Sempat Menyerah, Ini Pesan Ashanty Pada Anang Hermansyah Saat Kritis Covid-19

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 6 Maret 2021 12:45
Sempat Menyerah, Ini Pesan Ashanty Pada Anang Hermansyah Saat Kritis Covid-19
Ashanty ceritakan bagaimana dirinya sempat menyerah saat kritis menghadapi Covid-19.

Ashanty memang baru saja berjuang menghadapi virus Covid-19 yang menyerang tubuhnya. Hal ini cukup mengejutkan publik karena beberapa anggota keluarga Ashanty seperti Aurel, Azriel, dan juga Arsy juga dinyatakan positif.

Penyakit ini tentu sangat membahayakan untuk kondisi Ashanty. Ashanty pun sempat ingin menyerah ketika harus terbaring lemah menghadapi penyakit yang kini menjadi pandemi di seluruh dunia ini.

1 dari 3 halaman

AshantyAshanty © youtube.com/The Hermansyah A6

Dalam YouTube The Hermansyah A6, Ashanty pun menceritakan bagaimana kondisinya ketika sedang terpapar Virus. Istri Anang Hermansyah ini pun mengaku sempat menyerah dan pasrah dengan apa yang akan terjadi padanya.

" Covid di aku menyerang mental aku banget. Kenapa aku bisa bilang gitu? Dua kali aku di rumah dan di rumah sakit aku merasa aku mau menyerah," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Semangat Hidup

Kondisinya yang parah membuat Ashanty sempat merasa tak ada semangat untuk hidup.

" Karena aku tuh ngerasa gak bisa, bener kita waktu di rumah kan kita cuma pahit doang. Kalau ini gak ada rasa. Air putih gak ada rasa, semua gak ada rasa. Ternyata saat kita gak ada rasa, kita lemes, kita itu gak ada semangat buat hidup," ungkapnya.

Bahkan ia sempat mengatakan kepada Anang jika dirinya tak kuat dan titip anak-anak mereka.

" Sampai aku ngomong ke suamiku 'sayang aku udah gak kuat, tolong jaga anak-anak, ya' aku bilang gitu, aku gak kuat," kata Ashanty.

Beri Komentar