Ashanty Ucapkan Hal Ini Saat Kritis pada Azriel Hermansyah Sambil Menangis

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 5 Maret 2021 13:01
Ashanty Ucapkan Hal Ini Saat Kritis pada Azriel Hermansyah Sambil Menangis
Azriel Hermansyah menceritakan pengalamannya saat menemani Ashanty di rumah sakit.

Ashanty memiliki riwayat penyakit autoimun yang sempat menghebohkan di masa lalu. Kondisi itu membuatnya harus berjuang lebih keras lagi saat kini dirinya dinyatakan positif COVID-19.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6, Azriel Hermansyah yang baru sembuh dari COVID-19 menceritakan pengalamannya menemani sang ibu di rumah sakit. Azriel mengatakan bahwa kondisi Ashanty sempat kritis.

Sejak awal dinyatakan positif COVID-19, kondisi Ashanty memang langsung memburuk. Bahkan Ashanty sampai harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya itu.

1 dari 4 halaman

Dilarikan ke rumah sakit

Azriel Hermansyah © Diadona

Di hari kedua mereka melakukan isolasi mandiri di rumah, kondisi Ashanty ternyata semakin memburuk. Bahkan Ashanty sampai mengalami sesak dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

" Bener aja pas hari kedua tuh bunda nafasnya udah bener-bener dikit banget udah kayak sesek. Bener-bener udah kritis banget dan dari situ langsung kita bawa ke rumah sakit," ujar Azriel.

2 dari 4 halaman

Ucapan Ashanty pada Azriel

Azriel Hermansyah © Diadona

Azriel bercerita bahwa di perjalanan menuju rumah sakit sang ibu sampai menangis. Dia pun sangat sedih saat melihat kondisi ibunya.

" Pas di perjalanan itu bunda nangis. Bunda bilang bunda nggak mau sekarang. Di situ aku juga udah sedih banget kan nggak tau apa yang bakal terjadi sama bunda," kata Azriel.

3 dari 4 halaman

Bisa selamat

Keluarga The Hermansyah © Diadona

Untungnya Ashanty mendapatkan penanganan yang cepat sehingga bisa terselamatkan. Azriel sangat bersyukur dengan hal itu.

" Tapi Alhamdulillah gara-gara kita cepet, nanganinnya juga rumah sakitnya cepet, akhirnya bunda terselamatkan," ucap Azriel

4 dari 4 halaman

Masa paling sulit dan menyedihkan

Keluarga The Hermansyah © Diadona

Azriel kemudian mengungkapkan bahwa melihat kondisi kritis Ashanty adalah masa paling sulit dalam hidupnya. Saat itu Azriel benar-benar mendampingi ibunya yang terus berdzikir di tengah kondisinya yang sudah pucat.

" Pas di rumah sakit itu bener-bener masa-masa yang paling sulit dan menyedihkan di hidup aku. Di situ bunda bener-bener udah pucet, bibirnya kayak udah putih gitu. Terus tiap hari bunda tuh dzikir di rumah sakit aku ngeliatin aja," ungkap Azriel.

Kita doakan semoga kondisi Ashanty segera membaik ya!

Beri Komentar