Sembuh dari COVID-19, Azriel Hermansyah Ceritakan Kondisi Ashanty yang Bikin Khawatir

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 5 Maret 2021 11:27
Sembuh dari COVID-19, Azriel Hermansyah Ceritakan Kondisi Ashanty yang Bikin Khawatir
Azriel Hermansyah mengatakan Ashanty sampai menangis di perjalanan menuju rumah sakit.

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah sempat mengejutkan publik setelah mengaku bahwa beberapa anggota keluarga mereka positif COVID-19. Ashanty yang dinyatakan positif harus menjalani perawatan dan isolasi mandiri selama beberapa waktu.

Kondisi ini tentu cukup mengkhawatirkan bagi Ashanty yang memiliki riwayat penyakit autoimun. Bahkan Ashanty baru-baru ini sempat dirumorkan meninggal dunia karena kondisinya.

Di samping itu, anak-anak Anang dan Ashanty kondisinya berangsur membaik. Aurel dan Azriel Hermansyah dikabarkan telah sembuh dari COVID-19.

Setelah sembuh, Azriel akhirnya menceritakan kondisi sang ibu sambung di channel Youtube The Hermansyah A6.

1 dari 4 halaman

Azriel paling mengkhawatirkan Ashanty

Azriel Hermansyah © Diadona

Dalam video tersebut, Azriel bercerita bahwa sejak adanya COVID-19, dirinya paling khawatir dengan kondisi Ashanty. Hal itu karena Anang nggak memiliki penyakit bawaan.

" Sebenernya kalau COVID ini yang paling aku takutin tuh, ayah kan sebenernya dia nggak punya penyakit bawaan kan, yang paling aku takutin sebenernya bunda," ungkap Azriel.

2 dari 4 halaman

Menjelaskan kondisi Ashanty

Momen Kedekatan Azriel Hermansyah dan Thariq Halilintar © Diadona

Azriel kemudian menjelaskan kondisi Ashanty sejak hari pertama dinyatakan positif COVID-19. Sejak awal Ashanty telah mengalami kritis.

" Ternyata pas bunda kena, bener yang paling kritis tuh bunda. Dari hari pertama tuh bunda tuh tiduran terus matanya tuh udah kayak putih aja gitu, di apartemen tuh matanya udah naik-naik," kata Azriel.

3 dari 4 halaman

Dilarikan ke rumah sakit

Niat Ngeprank Pakai Tattoo ke  Ashanty, Aurel dan Azriel Hermansyah Kena Marah Abis-Abisan! © Diadona

Di hari kedua mereka melakukan isolasi mandiri di rumah, kondisi Ashanty ternyata semakin memburuk. Bahkan Ashanty sampai mengalami sesak dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

" Bener aja pas hari kedua tuh bunda nafasnya udah bener-bener dikit banget udah kayak sesek. Bener-bener udah kritis banget dan dari situ langsung kita bawa ke rumah sakit," ujar Azriel.

4 dari 4 halaman

Ashanty sampai menangis

Momen Kedekatan Azriel Hermansyah dan Thariq Halilintar © Diadona

Azriel bercerita bahwa di perjalanan menuju rumah sakit sang ibu sampai menangis. Untungnya Ashanty mendapatkan penanganan yang cepat sehingga bisa terselamatkan.

" Pas di perjalanan itu bunda nangis. Bunda bilang bunda nggak mau sekarang. Di situ aku juga udah sedih banget kan nggak tau apa yang bakal terjadi sama bunda. Tapi Alhamdulillah gara-gara kita cepet, nanganinnya juga rumah sakitnya cepet, akhirnya bunda terselamatkan," ucap Azriel menceritakan Ashanty.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar