Aurel Hermansyah Akan Segera Nikah, Ashanty Kenang Momen Saat Dilamar Anang Hermansyah

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 4 Maret 2021 22:03
Aurel Hermansyah Akan Segera Nikah, Ashanty Kenang Momen Saat Dilamar Anang Hermansyah
Flashback jaman di mana mas Anang melamar Ashanty nih.

Hubungan dekat antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kian pasti menunjukan tanda-tanda akan segera naik pelaminan.

Dalam waktu dekat, Aurel Hermansyah memang akan melepas masa gadisnya dengan dipersunting Atta Halilintar. Menjelang momen bahagia itu, Ashanty sebagai ibu sambung Aurel mengenang momen saat dilamar Anang Hermansyah.

1 dari 3 halaman

Ashanty masih ingat betul pada momen bahagia itu. Saat itu, Aurel bersama adiknya, Azriel yang masih kecil mendampingi sang ayah untuk meminta kesediaannya untuk menjadi istri Anang Hermansyah.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

 

"Mengenang lamaran kami dulu, deg-degan banget, hehe. Pasti kakak @aurelie.hermansyah nanti ngerasain hal ini," ujar Ashanty di Instagram.

"Dulu kakak (Aurel Hermansyah) yang ngantar pipi, sekarang kami yang antar kakak. Ini awal mula Teh Rina yang repot urusin ini semua," kata Ashanty melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Ashanty dan Aurel Hermansyah © Diadona

Ashanty mengakui ingin menjadikan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar spesial. Ia ingin putri sambungnya itu menjadikan pernikahan sebagai momen terindah, yang akan terlupa seumur hidup.

" Weding organizer juga lagi menyiapkan, karena kami penginnya sesuatu yang berbeda dari orang lain. Mungkin bukan dari nominal, biar bisa buat orang gimana-gimana, tapi intinya agar bisa dikenang sama orang," tutur Ashanty.

3 dari 3 halaman

Tak menunggu lama, unggahan Ashanty itu dibanjiri komentar oleh warganet. Adapula warganet yang merasa sedih mengingat momen sakral tersebut.

" Masya Allah jadi terharu bun. Bismilah lancar sampai hari h abang Atta dan kaka, aamin," kata akun @lennyreviana47.

" Pas Aurel bilang 'mau nggak bun jadi bunda kita'. Aku nangis loh, terharu banget," ujar akun @iros.nita.

" Senangnya lihat keluarga yang penuh dengan cinta kasih ini," timpal akun @afwan_zhafran menimpali.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya digelar pada 21 Maret 2021. Namun karena Ashanty belum sembuh dari Covid-19, pernikahan pun sepertinya akan diundur. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar