Sempat Jadi Pasangan Idaman, Herjunot Ali Beberkan Alasan Putus dengan Tatjana Saphira

Reporter : Nasa
Kamis, 15 April 2021 10:25
Sempat Jadi Pasangan Idaman, Herjunot Ali Beberkan Alasan Putus dengan Tatjana Saphira
Jadi apa penyebab kandasnya hubungan mereka?

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira sebelumnya dikenal sebagai pasangan selebriti yang disebut-sebut jadi idaman karena paling serasi. Pasalnya, keduanya sama-sama merupakan aktor berbakat dengan visual yang mengagumkan.

Tapi sayangnya, belum lama ini muncul kabar bahwa hubungan mereka berdua telah kandas. Kabar tersebut tentu membuat publik cukup terkejut. Soalnya, hubungan asmara mereka selama kurang lebih 7 tahun selalu adem ayem, tanpa adanya isu miring.

Nah saat kolaborasi dengan Axel Matthew di sebuah konten video yang diunggah oleh kanal YouTube 'Bacot Television' Herjunot Ali membeberkan alasan kandasnya hubungan asmara dengan Tatjana Saphira.

"Im gonna tell you the honest answer. Alasan utamanya adalah karena kami ternyata belum cocok. Ada beberapa hal yang harus di selaraskan," ungkap Herjunot Ali seperti dikutip dari kanal Youtube Bacot Television.

"Engga ketemu visinya, dan ternyata apa yang selama ini kayak berpikir itu adalah tujuan akhir kita. Ternyata banyak hal-hal yang lain yang belum tercapai antara satu sama yang lain," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

Punya Niat Nikah Sekali Seumur Hidup

Herjunot Ali © Diadona

Lebih lanjut, aktor 35 tahun ini juga menyebut alasan lain kenapa dia dan Tatjana sepakat untuk mengakhiri hubungan. Yakni karena memiliki niatan untuk hanya menikah sekali seumur hidup.

" Jadi akhirnya pada saat itu kita berpikir bahwa oh ya dari pada kita kayak nikah itu kan sekali seumur hidup. Siapa sih yang pengen berkali-kali," paparnya.

" Dan itu adalah hal yang yang gue harap bersama pasangan gua nanti. Dan disaat itu, gua ga pernah berharap pasangan gue menyesal untuk bilang bahwa kayak saat dia bosan sama gue 'You took my life' gue gak mau," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Memilih Jalan Sendiri-Sendiri

Herjunot Ali Beberkan Alasan Putus dengan Tajtana Saphira © Diadona

Sementara itu, aktor yang sudah sering mendapat nominasi di beragam ajang film bergengsi ini juga menyebut kalau baik dirinya dan Tatjana masih memiliki banyak mimpi yang belum terwujud.

" Itu adalah alasannya, jadi di antara kita berdua, gua dan mantan gua berpikir bahwa apa yang selama ini kita pikir bahwa kita akan menuju ke sana, ada banyak mimpi yang belum tercapai," terangnya.

" Ya udah gak papa, you live your life, I live my life," tukasnya.

Jadi itu loh Diazens alasan kenapa Herjunot Ali dan Tatjana Saphira akhirnya memilih untuk putus. Gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar