Jadi Aktor Papan Atas, Herjunot Ali Akui Gak Puas dengan Bakat Akting di Semua Filmnya!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 1 Februari 2021 14:40
Jadi Aktor Papan Atas, Herjunot Ali Akui Gak Puas dengan Bakat Akting di Semua Filmnya!
Waduh, kok bisa gitu ya?

Sosok Herjunot Ali lebih banyak dikenal sebagai seorang aktor papan atas yang telah membintangi berbagai judul film seperti Sunshine Becomes You, Supernova, 5 CM, dan masih banyak lagi. Sebelum menggeluti dunia seni peran, dirinya diketahui pernah menjadi seorang VJ MTV, lho.

Terbilang sukses dengan semua peran yang ia mainkan, beberapa waktu lalu ia mengungkap bahwa dirinya bukanlah sosok aktor yang baik. Hal ini ia katakan langsung dalam sebuah tayangan video acara OOTD TRANS7 yang diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Minggu (31/1/2021). Tak hanya itu saja, menurutnya ia sangat dipermudah dalam bidang karier dengan kepemilikan wajahnya yang tampan.

1 dari 3 halaman

 

 

" Waktu itu aku lagi di jalan, di Mall" ungkap sosok yang juga akrab disapa Junot tersebut yang kemudian kala itu ia mendapat tawaran di bidang entertain. Bahkan, ia sempat dikritik oleh salah satu pihak yang dibilang artis hanya modal tampang saja. Kendati demikian, Junot mengaku bahwa ia ingin membuat citra dirinya sebagai aktor profesional yang tak hanya mengandalkan fisiknya saja.

" Karena dari dulu gue pengen dianggap aktor serius, tapi gue juga sadar, muka aku ini pop" lanjut Junot.

" Jadi intinya begini, mau dibilang ganteng doang, mau dibilang apa, asal lu enggak diem dan lu menambah ilmu lu, maka gak ada masalah. Jangan cuman modal ganteng doang, dan tetap modal ganteng doang karena ganteng itu lama-lama hilang" pungkas Deddy memberikan inti sarinya.

2 dari 3 halaman

Herjunot Ali © Diadona

Di sisi lain, Junor sendiri diketahui sudah mulai hidup mandiri semenjak usianya 19 tahun. Kala itu, ia memang disuruh oleh sang Ibunda untuk membeli rumah sendiri. Kerap mendapat kritikan dari berbagai pihak, Junot mengakui bahwa dirinya kini sudah kebal dan tak menghiraukan omongan negatif di luar sana.

Tak banyak yang tahu, ternyata Junot sendiri mengungkap bahwa semua peran yang ia mainkan dalam film masik kurang, malah dibilang jelek olehnya sendiri. Hal ini diketahui saat Ivan Gunawan mengajukan pertanyaan.

" Dari semua film yang kamu main, kamu merasa akting kamu paling jelek di film apa?" Tanya sosok yang juga akrab disapa Igun tersebut.

3 dari 3 halaman

" Semuanya. Demi Allah semuanya" jawab Junot lugas.

" Sebenarnya kita adalah kritikus terbaik buat diri kita kan? Tapi, gue merasa kayak enggak sih, gue cuman sekali nontonm film gue sendiri dari semua film gue pada saat premier. Habis itu gue gak mau nonton lagi" terangnya.

" Malu?" tanya Igun balik

" Jelek!" jawab Junot talak.

Wah, kok bisa gitu ya Guys. Terlepas dari itu semua, setiap orang tentu memiliki karakter dan sifat yang berbeda untuk mengemukakan pendapat. Namun, kita memang dianjurkan untuk tidak merasa puas supaya kita tetap bisa melakukan hal yang lebih baik lagi ke depannya serta bermanfaat bagi orang sekitar. Gimana nih menurut kamu? Coba komen di bawah ya.

Lihat Juga Videonya di Sini.

 

 

Beri Komentar