Ingin Langsung Menikah, Herjunot Ali Siap Lakukan Taaruf

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 27 Januari 2021 10:56
Ingin Langsung Menikah, Herjunot Ali Siap Lakukan Taaruf
Siapa yang bakal dita'arufiin?

Siapa sih yang nggak kenal kenal Herjunot Ali? Biasa dipaling Junot, pria ini telah membintangi berbagai film layar kaca di tanah air. Sebut saja Sunshine Becomes You, Supernova, 5 CM, dan masih banyak lagi. Kamu suka Herjunot Ali main di film apa guys?

Perihal hubungan asmara Herjunot Ali, nampak pria tampan satu ini tak terlihat sedang dekat dengan wanita belakangan ini. Ia sudah empat tahun melajang. Kira-kira, kenapa ya?

 

1 dari 4 halaman

Ingin Langsung Menikah

Ternyata, kepada pihak KH INFOTAINMENT, Herjunot Ali membenarkan kabar yang beredar bahwa dirinya tak mau lagi pacaran. Ia mengaku ingin langsung menikah. Di umurnya yang 35 tahun, Herjunot Ali benar-benar ingin menjalankan hubungan asmara yang serius menuju ke pelaminan.

Herjunot Ali © Diadona

" Saya sih penginnya langsung nikah aja," ucap Herjunot Ali. " Kelamaan pacaran, di umur saya, nanti semakin tua sayanya."

 

2 dari 4 halaman

Kriteria Wanita

Tentu, setiap orang mempunyai kriteria pasangannya masing-masing. Begitu juga dengan Herjunot Ali. Ia mengungkapkan untuk bagaimana sih kriteria wanita yang hendak dijadikan istrinya nanti.

Herjunot Ali © Diadona

" Kriterianya itu dia harus independent, harus bahagia sama dirinya sendiri, terus nggak terlalu ngurusin dunia sosial media yang sebegitunya. Nggak drama orangnya. Terus, bisa masak," jelas Herjunot Ali.

 

3 dari 4 halaman

Ta'aruf

Meski dirinnya nggak mematok maksimal usia untuk menikah, Herjunot Ali menyatakan siap melakukan ta'ruf memang segalanya sudah tepat pada waktunya. Mulai dari dirinya bahkan calonnya nanti.

Herjunot Ali © Diadona

" Apa mau menjalani proses ta'aruf?" tanya pihak KH INFOTAINMENT kepada Herjunot Ali.

" Kalo misalkan ada, ada perempuan yang siap, dan sudah memenuhi misinya di dunia ini, kayak 'ah gua udah cukup nih'. Yaudah, kalau udah satu visi, ya nikah."

 

Beri Komentar