Gak Mau Banyak Drama, Ini Kriteria Wanita Idaman Herjunot Ali

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 27 Januari 2021 14:00
Gak Mau Banyak Drama, Ini Kriteria Wanita Idaman Herjunot Ali
Siapa nih yang mau daftar jadi istri Herjunot Ali?

Herjunot Ali merupakan salah satu aktor terbaik yang dimiliki Indonesia. Terkenal lewat perannya di Realita Cinta dan Rock'n Roll, Herjunot Ali menjelma jadi salah satu aktor terbaik yang bisa membuat siapa saja terpana dengan aktingnya.

Meskipun menjadi aktor tampan yang diakui, namun kariernya ternyata tak sejalan dengan kisah asmaranya. Ya, Herjunot Ali memang belum memiliki kekasih di usianya yang sudah menginjak 35 tahun.

Dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, nyatanya mereka masih belum bisa meluluhkan hati pria yang akrab disapa Junot ini.

lantas, seperti apa sih kriteria wanita yang diinginkan oleh Junot?

1 dari 3 halaman

Kriteria Wanita Idaman Herjunot Ali

Melansir dari KH Infotainment, Junot pun blak-blakan membeberkan kriteria pasangan yang ia cari.

" Kriterianya itu dia harus independen, terus bahagia sama dirinya sendiri, terus gak terlalu ngurusin dunia sosial media yang sebegitunya. Terus nggak drama orangnya," jelasnya.

Selain itu, ternyata Junot sangat menginginkan wanita yang bisa masak.

" Terus bisa masak," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Suka Memasak

Herjunot Ali © Diadona

Ternyata ada alasan lain kenapa ia menginginkan sosok wanita yang bisa masak. Menurutnya, jika ia didampingi oleh wanita yang bisa masak, ia punya teman yang sama-sama suka masak. Mengingat, Junot ternyata punya kesenangan tersendiri pada dunia dapur.

" Harus bisa masak karena saya suka masak juga. Jadi kalau dia bisa masak gue bisa masak enak jadi kita bisa masak bareng, tuker-tukeran resep dan bisa saling melengkapi," terangnya.

3 dari 3 halaman

Membuka Hati

Luna Maya dan Herjunot Ali © Diadona

Meskipun lama menjomblo, Junot mengaku tidak menutup diri untuk siapapun. Ia bahkan membuka hati untuk siapa saja yang mau menerima Junot apa adanya.

" Nggak lah (menutup hati), yang ada aja, yang mau nerima saya apa adanya," tegasnya.

Siapa nih yang minat jadi calon istri Junot?

Beri Komentar