Tinggalkan Karir di Indonesia, Herjunot Ali Pernah Hampir Jadi Pemain Sepak Bola di Inggris

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 30 Desember 2020 12:18
Tinggalkan Karir di Indonesia, Herjunot Ali Pernah Hampir Jadi Pemain Sepak Bola di Inggris
Setelah sukses dengan film Realita Cinta dan Rock'n Roll, Junot pernah pergi ke London dan mencoba menjadi pemain sepak bola profesional.

Herjunot Ali adalah salah satu aktor berbakat yang dimiliki Indonesia. Dikenal masyarakat lewat peran apiknya di film Realita Cinta dan Rock'n Roll, kariernya kian melejit setelah banyak membintangi film-film box office Indonesia.

Namun, siapa yang menyangka jika aktor yang lahir pada 8 Oktober 1985 ini ternyata pernah meninggalkan kariernya demi untuk bergabung di salah satu klub sepak bola di Inggris.

1 dari 2 halaman

Ingin Menjadi Pemain Sepak Bola di Inggris

Hal ini diceritakan Daniel Mananta dalam channel YouTube-nya, Daniel Mananta Network. Daniel pun sempat menceritakan kembali bagaimana Junot nekat ke London, Inggris, untuk menitih karier menjadi seorang pesepak bola profesional di usia 19 tahun.

" Loe nekat ke London. Mau masuk jadi pemain sepak bola terkenal di salah satu klub," kata Daniel.

Namun, Junot akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia setelah satu tahun mencoba hidup di London. Dari sanalah tiba-tiba ia langsung mendapat tawaran untuk bermain di film Gara-Gara Bola di tahun 2008.

" Dan akhirnya loe balik lagi dan kayak, ah klub di London politiknya ribet. Dan begitu loe balik ke Jakarta Film loe yang keluar Gara-Gara Bola, bukan?" tanya Daniel Mananta.

" Iya bener Gara-Gara Bola," jawab Junot.

2 dari 2 halaman

Ingin Tantangan Baru

Bukan tanpa alasan, Junot memutuskan untuk pergi ke London dan mencoba menitih karier menjadi pemain sepak bola adalah karena semangat mudanya saat itu. Ia ingin mencoba hal yang belum pernah ia coba sebelumnya.

" Gue cuma pikiran gini, kalau gue nggak nyoba, gue nggak bakalan tahu," jelas Junot.

Ia pun melakukan hal tersebut karena ia tak ingin semangatnya saat itu memudar ketika ia sudah tak lagi muda.

" Suatu saat gue mungkin punya uang yang lebih. Tapi spirit-nya udah ilang. Dan gue nggak lagi muda," tambahnya.

Maka dari itulah, ia memberanikan diri pergi ke London saat kariernya sedang melejit karena film Realita Cinta dan Rock'n Roll.

Beri Komentar