Usai Jalani Pemeriksaan, Vincent Rompies Buka Suara Terkait Kasus Perundungan Anaknya

Reporter : Kurnia
Jumat, 23 Februari 2024 08:03
Usai Jalani Pemeriksaan, Vincent Rompies Buka Suara Terkait Kasus Perundungan Anaknya
Vincent Rompies usai menjalani pemeriksaan terkait kasus perundungan anaknya

Vincent Rompies akhirnya buka suara terkait kasus perundungan yang melibatkan anaknya, Legolas Rompies di Binus School Serpong.

Musisi sekaligus pembawa acara ternama itu memberikan tanggapannya setelah menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan sejak pukul 11.00 WIB pada Kamis, (22/2).

1 dari 4 halaman

" Iya pertama-tama saya sangat berempati atas peristiwa yang terjadi saat ini. Harapannya semoga tidak ada lagi peristiwa atau kejadian yang seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah atau terdekat semoga tidak ada lagi," kata Vincent Rompies yang dikutip dari laman KapanLagi.com pada Jumat, (23/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Vincent ungkap jika pemeriksaan berlangsung lancar. Namun, Vincent mengaku tidak dapat mengingat detail dan semua pertanyaan yang diajukan oleh penyidik.

" (Dari) Jam 11 siang. Pertanyaannya saya enggak ingat. Tapi Alhamdulillah lancar semua sudah berjalan, tadi juga lancar semua pak polisi baik semua," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Vincent Rompies Buka Suara Terkait Kasus Perundungan Anaknya © Diadona

Vincent turut memberikan apresiasi terhadap kinerja polisi yang dinilainya cekatan dalam menangani kasus perundungan anak di sekolah ini.

" Sangat kooperatif dan kinerjanya saya apresiasi polres Tangerang Selatan ini, insya Allah berjalan lancar," kata Vincent.

Meski masih belum bisa memastikan, kini statusnya Legolas Rompies diketahui masih menjadi saksi. Kendati demikian, Vincent yang didampingi Yakup Hasibuan sebagai kuasa hukumnya itu mengaku bakal menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib.

3 dari 4 halaman

" Kita lihat aja hasilnya seperti apa. Kita menghargai proses dari Kapolres dan jajarannya. (Status) masih saksi," ujarnya.

Karena kasus bullying ini, Vincent juga belum mengetahui status sang anak di sekolah. Vincent mengaku semuanya masih berproses. Vincent kemudian berharap agar bisa menemukan penyelesaian yang baik dalam kasus ini.

" Kita belum tau masih proses juga. Yang penting kekeluargaan, ya semoga menemukan titik terang. Berdamai dan berdiskusi, semua bisa kembali normal lagi," tutup Vincent Rompies.

Beri Komentar