Sempat Dirahasiakan, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 10 November 2020 19:03
Sempat Dirahasiakan, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama
Kira-kira apa ya nama anaknya?

Pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya mengumumkan nama anak perempuannya yang lahir pada Sabtu 7 November 2020. Nama bayi perempuan tersebut diumumkan langsung oleh suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang di akun Instagram pribadinya.

Tak jauh berbeda dari nama anak pertamanya bersama Imel Putri Cahyati, kali ini anak keduanya yang kerap disapa dengan sebutan Baby Utun pun diberikan nama dengan huruf berawalan A.

1 dari 2 halaman

Melalui Instagram Story, Sirajuddin Mahmud mengumumkan nama anak perempuan keduanya yaitu, Arsila Bungalia Sirkiani. Nama bayi perempuannya bersama penyanyi dangdut tersebut ditulis di bawah nama anak perempuan pertamanya, Aqila Ramadhani.

Insta Story Sirajuddin Mahmud © Diadona

" Aqila Ramadhani. Arsila Bungalia Sirkiani,” tulis Sirajuddin Mahmud Sabang di laman Instagram @sirajuddinmahmudsabang pada 9 November 2020.

2 dari 2 halaman

Kini Zaskia dan putrinya pulang ke rumah setelah melahirkan pada Sabtu 7 November 2020. Melalui Instagram Story pula pedangdut Karawang itu juga memperlihatkan banyak hadiah yang diterima.

Insta Story Zaskia Gotik © Diadona

Dalam proses persalinannya, Sirajuddin Mahmud mengungkapkan istrinya melahirkan dengan normal meskipun anak lahir prematur.

Semoga sehat terus ya buat bayi, ibu, dan ayahnya!

Beri Komentar