Tutup Akun Instagram, Dita Karang Jelaskan Alasan Lewat Postingan Terakhirnya

Reporter : Mila
Rabu, 3 Juni 2020 11:49
Tutup Akun Instagram, Dita Karang Jelaskan Alasan Lewat Postingan Terakhirnya
Kenapa ya kira-kira?

Sejak debut bersama girl group Secret Number, popularitas Dita Karang di Tanah Air melejit luar biasa. Hal ini bisa dilihat dari followers instagram pribadinya yang menembus angka 800 ribu dalam waktu yang relatif singkat. 

Tapi sayangnya kini akun Dita tak bisa diakses lagi. Usut punya usut Dita dikabarkan sengaja menghapus instagram pribadinya tersebut setelah member Secret Number lainnya, Denise, juga menghapus profile instagramnya. Namun rupanya bukan cuma Denise dan Dita saja, semua member SECRET NUMBER lainnya akhirnya juga melakukan hal yang sama.

Tidak mau membuat para penggemarnya bingung, Dita Karang menjelaskan maksudnya menutup akun instagramnya dalam postingan terakhir.

1 dari 3 halaman

Foto Hitam Putih

Alasan Dita Karang Tutup Akun © Diadona

Foto di atas adalah foto terakhir yang diunggah Dita sebelum menutup akun Instagramnya. Di foto tersebut terlihat para member secret number tampak bahagia dengan tawa menghiasai wajah cantik mereka.

Namun foto yang menggunakan filter hitam dan putih tersebut menimbulkan dugaan terkait agensi yang memaksa mereka menutup akun lantaran mengungkap dukungan terhadap gerakan Black Lives Matter.

2 dari 3 halaman

Penjelasan

Alasan Dita Karang Tutup Akun © Diadona

Lewat keterangan foto tersebut, Dita menjelaskan alasan mengapa ia dan member lainnya menutup akun.

'Hai semuanya. Aku dan para member memutuskan menonaktifkan sementara akun individual kami. Kami minta maaf tidak banyak menjelaskan sebelumnya, tapi kami memutuskan untuk fokus dengan acara musik dan jadwal lainnya sementara waktu dan tentu kami akan tetap memberikan update di secretnumber.official. Mohon pengertian atas keputusan ini, karena kami baru debut, dan mencoba beradaptasi dengan jadwal baru yang lumayaaaaan berat dan tentu kami ingin memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim. Aku akan merindukan kalian,' tulis Dita.

Beri Komentar