Amanda Manopo Pertemukan Billy Syahputra dan Orangtuanya, Makin Serius?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 10 November 2020 16:29
Amanda Manopo Pertemukan Billy Syahputra dan Orangtuanya, Makin Serius?
Amanda dan Billy tampaknya makin serius dengan hubungan mereka.

Kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra masih menjadi perbincangan publik. Billy yang pertama kali naksir Amanda akhirnya bisa mendapatkan sang pujaan hati dan kini menjalin hubungan dengannya.

Meski hubungan Amanda dan Billy sempat diterpa isu settingan, namun keduanya nggak terlalu memusingkan hal itu. Billy dan Amanda terus menjalani hubungan mereka dengan baik dan terlihat semakin bahagia.

Bahkan baru-baru ini Amanda mempertemukan Billy dengan keluarganya lho! Apakah hubungan mereka akan semakin serius?

1 dari 4 halaman

Amanda Manopo bersyukur

Instastory Amanda Manopo © Diadona

Dalam sebuah postingan Instagram Story di akun Amanda, gadis kelahiran 6 Desember 1990 ini mengucapkan rasa syukur atas keberhasilannya setelah mendapatkan 10 juta followers di Instagram. Amanda mengunggah foto bersama dengan Billy dan juga keluarganya dan menuliskan bahwa mereka adalah orang-orang hebat dalam kehidupannya.

" 10 M followers saya dedikasikan untuk orang-orang hebat dalam hidupku yang membuatku bertahan dan selalu merasakan pulang," tulis Amanda.

2 dari 4 halaman

Ada Billy Syahputra

Billy Syahputra Lecet K Billy Syahputra Lecet Karena Naik Motor Trail, Amanda Manopo Panik dan Khawa © Diadona

Dari foto tersebut bisa kita lihat bahwa Amanda telah mempertemukan Billy dengan keluarganya. Mereka terlihat akrab dan bahagia menghabiskan momen bersama. Bahkan secara terang-terangan Amanda mengungkapkan bahwa Billy merupakan salah satu orang hebat yang membuatnya bertahan.

3 dari 4 halaman

Amanda Manopo sudah pernah ajak Billy Syahputra bertemu orangtuanya

Amanda Manopo © Diadona

Sebelumnya dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Amanda sudah pernah mengatakan bahwa Billy memang sempat bertemu dengan orangtuanya. Amanda mengungkapkan bahwa dia nggak khawatir karena Billy datang baik-baik ke rumahnya.

" Ya ketemu ya ketemulah, pastilah. Adalah ketemu, ya silahturahmi, say hello. Yaudah. Ngapain deg-degan? Kan datang baik-baik," ujar Amanda Manopo.

4 dari 4 halaman

Billy Syahputra sudah serius

Komentar Billy Syahputra soal hubungannya dengan Amanda Manopo © Diadona

Sementara itu, dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube Indosiar, Billy yang ditanya soal hubungannya pernah mengatakan bahwa dirinya memang ingin serius dengan Amanda. Namun untuk menuju ke pernikahan, Billy ingin pelan-pelan dulu dengan Amanda.

" Arah ke sana (nikah) pelan-pelan, demi kebahagiaan kita untuk ke depannya pasti ada. Intinya serius lah. Kita pelan-pelan tapi pasti. Harapannya hubungan gue sama Manda, semoga lancar, tidak ada halangan, mudah-mudahan dikasih jodoh yang baik. Mudah-mudahan Manda yang baik, yang terakhir," ungkap Billy.

Kita doakan yang terbaik untuk mereka ya!

Beri Komentar