Trending 1 Youtube, Kekeyi Sebut Ada Kisah Pilu di Balik Lagu 'Keke Bukan Boneka'

Reporter : Riza Umami
Rabu, 3 Juni 2020 11:17
Trending 1 Youtube, Kekeyi Sebut Ada Kisah Pilu di Balik Lagu 'Keke Bukan Boneka'
Wah kira-kira apa ya?

Lagu Kekeyi yang berjudul 'Keke Bukan Boneka' langsung menyita perhatian publik sejak ditayangkan 4 hari yang lalu di Youtube. Lagu ini bahkan berhasil menduduki trending 1 di Youtube selama beberapa hari ini.

Bahkan video klip lagu Keke Bukan Boneka yang diunggah oleh channel Youtube milik Kekeyi sendiri ini sudah ditonton sebanyak 14 juta kali. Wow, banyak juga ya.

1 dari 4 halaman

Namun ternyata ada kisah pilu di balik pembuatan video klip Keke Bukan Boneka. Kekeyi mengungkapkan hal ini langsung saat diwawancarai oleh Anji dalam channel Youtube Dunia Manji.

" Kamu seneng nggak ada di Trending 1?" , tanya Manji.

" Ada senengnya tapi ada kisah pilunya juga sih." , jawab Keke.

Kekeyi dan Dunia Manji © Diadona

Kemudian Keke menjelaskan bahwa dia cukup deg-degan. Salah satunya adalah masalah lagu tersebut. Padahal Keke mengatakan bahwa dia membuat lagu itu sendiri tetapi untuk aransemen memang dilakukan di studio.

2 dari 4 halaman

Anji bahkan sempat bertanya apa Keke bikin lagunya sambil makan pentol. Keke pun langsung tertawa sambil mengiyakan pertanyaan tersebut.

Keke menciptakan lagu ini berawal dari dirinya yang mencurahkan isi hatinya dalam sebuah puisi atau kata-kata tentang ledekan mantan pacarnya dulu yang bilang, " kamu itu bukan boneka" . Keke pun bilang dia sempat kursus ukulele dan dibuatkan aransemen sampai jadilah lagu tersebut.

3 dari 4 halaman

Keke mengatakan bahwa dia juga tak tahu bahwa lagunya itu hampir mirip dengan lagu lain. Dia benar-benar tak tahu, tetapi kalau memang begitu, Keke pun menyampaikan maaf atas hal tersebut.

Keke tak berniat buruk atau mengambil lagu orang. Dia hanya benar-benar berniat membuat lagu dan tak tahu bahwa lagu itu sama dengan lagu lain. Keke bahkan sampai deg-degan dan nangis karena masalah tersebut.

4 dari 4 halaman

Keke bahkan sampai berpikir dia salah apa sampai terjadi masalah seperti ini. Sebelumnya, Keke pun sama sekali tak tahu lagu milik Novi Umar dan dia baru tahu saat lagunya dikatakan mirip dengan lagu lain tersebut.

Keke bersyukur lagunya bisa jadi Trending 1 di Youtube tapi dia juga sedih karena lagunya ini ternyata juga menyebabkan konflik seperti itu. Dia juga minta maaf kalau salah. Semoga masalah Keke ini cepet kelar ya.

 

Beri Komentar