Sempat Dikira Oplas, Amanda Manopo Tegaskan Wajah Masih Asli dan Natural

Reporter : Yoyok
Selasa, 30 Januari 2024 12:05
Sempat Dikira Oplas, Amanda Manopo Tegaskan Wajah Masih Asli dan Natural
Banyak orang yang penasaran mengapa Wajah Amanda terlihat makin tirus.

Siapa yang tidak kenal dengan aktris sinetron sekelas Amanda Manopo? Namanya mulai dikenal luas oleh publik setelah sinetronnya yang berjudul "Ikatan Cinta" meledak dan disukai banyak penonton.

Tidak hanya dikenal cantik, Amanda Manopo juga sukses menyihir banyak pria di luar sana dengan body goals-nya yang memesona. Tidak heran jika aktris 24 tahun ini memiliki banyak fans di luar sana.

Namun, Amanda akhir-akhir ini dirasa memiliki perubahan dalam hal wajah. Banyak netizen yang mengira jika Amanda melakukan operasi plastik atau oplas.

1 dari 4 halaman

Wajah Amanda Manopo disebut berubah oleh sebagian besar Netizen. Amanda yang dulu memiliki pipi yang chubby kini terlihat tirus.

Amanda Manopo pun buka suara akan hal ini. Amanda membenarkan jika ada perubahan pada wajahnya, namun bukan karena operasi plastik.

" Namanya diet, pasti ada perubahan," terang Amanda Manopo.

Amanda Manopo Cosplay © Diadona

2 dari 4 halaman

Amanda Manopo pun tampak santai menanggapi rumor yang mengatakan kalau dirinya melakukan operasi plastik.

" Seru banget kalau kayak gitu, senang deh. Ya namanya berita ya, ada aja," ucap Amanda.

3 dari 4 halaman

Rumor Amanda Manopo menjalani oplas muncul karena salah satu postingannya di media sosial. Dalam postingan tersebut, Amanda Manopo membagikan video endorse produk kecantikan.

Di video tersebut, netizen curiga jika Amanda menjalani oplas. Tidak hanya pipinya yang terlihat makin tirus, namun hidung Amanda juga tampak berubah. Bibir Amanda juga dinilai makin tebal dari biasanya.

Beri Komentar