Sempat Dekat, Rizky Billar Harus Datang Sebagai Tamu di Pelaminan Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 11 Juli 2020 11:36
Sempat Dekat, Rizky Billar Harus Datang Sebagai Tamu di Pelaminan Dinda Hauw dan Rey Mbayang
"Kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan.." canda Rizky di caption postingan instagramnya.

Pernikahan pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang berlangsung pada Jum'at (10/7) memang sempat mengejutkan publik. Keduanya nggak terlihat menjalin hubungan asmara atau berpacaran. Belakangan diketahui kalau Dinda dan Rey menjalani prosesi ta'aruf sebelum mantap menikah.

Dalam momen kebahagiaan mereka, terselip sosok Rizky Billar. Yap, aktor tersebut sempat dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw. Malah tersiar kabar kalau Rizky berniat melakukan ta'aruf, meski tak diketahui siapa wanita yang telah dipilihnya.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan . ???? Haha bcanda ya.. . Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga ) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat “kii.. mo cerita “ gua jawab “iya ada apa din?” Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget,dia jawab “ada cowo yg mau taarufin aku ki” trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia,karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg uda lumayan lama gua kenal haha. Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng2 dan coba yakinin dirinya walau gua yg gua lihat sahabat gua ini emg uda siap untuk menikah.. tapi disatu sisi saat itu jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluargnya.. Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai. Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda . Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan . ????????

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on

 

Maka kedatangan Rizky ke acara pernikahan Dinda dan Rey menyedot perhatian. Dalam caption foto di akun instagramnya, Rizky menceritakan rasa kaget dan bahagianya dengan pernikahan kedua temannya itu, plus sedikit kalimat bercanda tentang curhat ngenesnya sebagai tamu undangan.

" Ya beginilah hidup, kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan . ????
Haha bcanda ya.."

Rizky juga menceritakan gimana dulu Dinda curhat ke dia tentang keberdaan laki-laki yang mau ta'aruf dengannya, menceritakan cocoknya kedua pasangan tersebut dan mengakhiri ceritanya dengan doa baik untuk kedua mempelai.

 

2 dari 4 halaman

Rizky Billar di Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Melalui fitur instagram story miliknya, Rizky membagikan momen saat dirinya menemui Dinda pertama kali di acara tersebut. Perempuan 24 tahun tersebut terlihat senang banget dengan kehadiran salah satu sahabatnya itu. Nggak lupa Rizky juga berfoto bersama kedua mempelai dengan pose yang kocak.

Rizky Billar di Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

3 dari 4 halaman

Dukungan dari Teman-Teman

Komentar di Akun Instagram Rizky Billar © Diadona

Bak sedang patah hati karena ditinggal menikah, kolom komentar Rizky dipenuhi ucapan semangat dari teman-temannya. Nggak diketahui apakah mereka sekedar bercanda, menggoda, atau memang tahu bahwa Rizky benar-benar sedang patah hati.

Sang pengantin, Dinda Hauw dan Rey juga turut meramaikan komentar dengan ucapan terimakasih mereka.

4 dari 4 halaman

Menyanyi Lagu 'Terlanjur Mencinta'

Rizky Billar di Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Di video yang diunggah dalam instagram storynya tersebut, Rizky juga terlihat menyanyikan lagu bersama Tissa Biani. Yang memancing perhatian, keduanya melantunkan lagu berjudul Terlanjur Mencinta milik tiara Andini yang bercerita tentang patah hati.

Video itu diambil dari akun Tissa Biani yang kemudian menyebut akun Rizky. Sebagai keterangan video, Tissa memberikan semangat pada Rizky buat nggak galau lagi.

Kalau memang beneran patah hati, semoga disembuhkan dnegan kehadiran cinta yang baru ya! Semangat untuk Rizky Billar!

Beri Komentar