Dinda Hauw dan Rey Mbayang Gelar Penikahan Secara Virtual dengan Streaming di Youtube

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 10 Juli 2020 11:45
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Gelar Penikahan Secara Virtual dengan Streaming di Youtube
Menikah di tengah pandemi, Dinda Hauw dan Rey Mbayang gelar pernikahan secara virtual.

Dunia hiburan tanah air kembali disambut dengan kabar bahagia dari selebriti cantik, Dinda Hauw. Pemain film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini resmi melepas masa lajangnya dan melabuhkan hati pada pria bernama Rey Mbayang pada Jumat (10/07/2020).

Akad nikah digelar pada pukul 09.00 dalam suasana yang begitu khidmat. Kemas Muhammad Ikhsan Revianda yang diketahui sebagai kakak dari Dinda Hauw menjadi wali nikah bagi sang adik.

1 dari 4 halaman

Berawal dari taaruf

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Dikabarkan hubungan Dinda Hauw dan Rey Mbayang diawali dari proses taaruf yang mereka jalani. Tampaknya proses tersebut berjalan lancar hingga pada akhirnya keduanya memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan. Rey Mbayang dengan mantap membacakan ijab kabul yang disambut ucapan sah dari para saksi.

2 dari 4 halaman

Melakukan pernikahan secara virtual

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Pernikahan yang digelar di tengah pandemi ini membuat keduanya nggak bisa menghadirkan banyak tamu ke acara akad mereka. Namun, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menggelar pernikahan secara virtual dengan streaming Youtube. Pernikahan keduanya pun dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

3 dari 4 halaman

Menggunakan adat Palembang

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Prosesi pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dijalankan menggunakan adat Palembang. Dinda terlihat sangat cantik menggunakan perhiasan kepala khas Palembang yang disebut dengan Suntiang dalam acara Akad itu. 

4 dari 4 halaman

Resmi menjadi pasangan suami istri

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Pernikahan yang dilaksanakan oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi momen sakral bagi mereka yang telah mengikat janji suci. Kini keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun menunjukkan buku nikah mereka sebagai tanda bahwa kini keduanya telah menjadi pasangan secara resmi.

Selamat ya untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang!

Beri Komentar