Selamat, Aktris Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 10 Juli 2020 10:51
Selamat, Aktris Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang!
Semoga menjadi keluarga yang bahagia, selamat~

Hubungan yang jarang diumbar ke hadapan publik memang sangat berpotensi untuk mengejutkan publik. Seperti hubungan antara aktris cantik Dinda Hauw dengan Rey Mbayang.

Kabar bahagia datang dari pasangan muda mudi ini, keduanya telah resmi menikah pada Jumat (10/07). Ya begini ini, hubungan keduanya jarang sekali dipublikasikan, namun sekali publikasi langsung menikah.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman Liputan6, prosesi pernikahan kedua bintang film Merindu Baginda Nabi ini digelar secara virtual. Pada akad nikah pagi ini, Rey Rey Mbayang menyerahkan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram.

Pasangan pengantin baru ini pertama kali bertemu pada tahun 2019. Keduanya terlibat dalam sebuah proyek sinetron. Sejak saat itulah keduanya mulai dekat dan mengenal satu sama lain.

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Berhubung sedang dalam kondisi pandemi, pernikahan kedua artis ini hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja. Ada juga beberapa tamu yang datang, tapi juga harus mematuhi protokol kesehatan yang ada.

2 dari 3 halaman

Untuk prosesi lamarannya sendiri telah dilakukan pada Kamis (09/07). Proses lamaran juga dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dari pihak Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Tentu saja ini adalah sebuah kabar yang sangat baik dari pasangan tersebut. Semoga keluarga kecil baru ini selalu diberi kelancaran dalam segala hal ya.

Sekali lagi, selamat untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang!

Beri Komentar