Bongkar Isi Chat dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw Ternyata Sempat Menolak Diajak Taaruf!

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 11 Juli 2020 06:36
Bongkar Isi Chat dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw Ternyata Sempat Menolak Diajak Taaruf!
Lika-liku dunia perjodohan memang gak bisa ditebak

Kabar bahagia datang dari aktris cantik Dinda Hauw. Wanirta yang sedang belajar berhijab itu resmi menjadi istri Rey Mbayang pada hari Jum'at (10/07) lalu.

Tanpa melalui proses pacaran, ternyata keduanya menjalani taaruf sejak bulan April 2020 kemarin. Awalnya Dinda dan Rey sendiri adalah rekan kerja dan sama sekali tak pernah terlintas di pikiran untuk bersanding di pelaminan.

Namun nyatanya takdir justru mempersatukan mereka. Lewat akun Instagram-nya, Dinda Hauw pun membongkar isi chat saat jalani taaruf dengan Rey.

1 dari 6 halaman

Ditanya Tipe Suami Idaman

Isi Pesan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Tanpa basa-basi, pasca pertemuan dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang ternyata langsung mengirim pesan lewat DM Instagram. Di situ ia bertanya blak-blakan soal tipe suami idaman Dinda.


" Denganmu tidak ada sedikitpun niat untuk pendekatan, tidak ada gombalan atau bahkan hasrat untuk pacaran. Kita pernah bertemu dua kali hanya karena sebuah pekerjaan, sampai akhirnya muncul sebuah pesan," tulis Dinda Hauw, seperti dilansir dari Instagram-nya, beberapa menit yang lalu.

2 dari 6 halaman

Ingin Memantaskan Diri

 

Isi Pesan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Ditanya soal tipe calon suami, Dinda pun menjawab jujur kalau ia ingin sosok yang paham agama dan punya akhlak yang baik. Tak disangka ternyata jawaban Dinda justru membuat Rey ingin lebih memantaskan diri.

" Kamu tahu apa yang kupikirkan? Ah, mungkin hanya sebuah bercandaan," lanjut Dinda.

 

3 dari 6 halaman

Percaya Rezeki Setelah Menikah

Isi Pesan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Usia Rey memang masih cukup muda, yakni 21 tahun. Namun ia dengan yakin mengatakan kalau percaya akan ada rezeki setelah menikah dengan Dinda nantinya. Terlebih, Rey pun membuktikan keseriusannya dengan datang ke rumah Dinda untuk menemui keluarganya.

4 dari 6 halaman

Dinda Hauw Sempat Emosi dan Menolak Rey

Isi Pesan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Awalnya Dinda hanya mengira kalau Rey berniat silaturahmi ke rumahnya. Tak disangka ia justru mengutarakan keinginannya untuk menjalani taaruf ke orangtua Dinda.

" Banyak sekali pertanyaan kekhawatiranku juga dramaku sempat menolakmu. Tapi Masyaallah menurutku kamu selalu meyakinkanku lewat caramu sendiri," ungkap Dinda.

5 dari 6 halaman

Cari Petunjuk Lewat Doa

Isi Pesan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Akhirnya Dinda Hauw pun pasrah dan mencoba mencari petunjuk lewat doa, begitu pun dengan Rey. Tak disangka dari hari ke hari perasaan keduanya semakin bersemi dan mantap untuk membina rumah tangga.

" Bismillah, aku bilang, aku menerima ajakan taaruf lewat perantaramu," lanjutnya.

6 dari 6 halaman

Dinda Hauw Sebut Taaruf Itu Indah

Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Awalnya Dinda Hauw sempat skeptis dengan konsep taaruf. Bahkan ia beberapa kali meragukan apakah bisa dirinya bersanding dengan seseorang yang sama sekali belum dikenal. Tapi ternyata, pikirannya kini sudah berubah sejak bertemu Rey Mbayang.

" Kata orang taaruf itu menakutkan, karena akan menikah dengan seseorang yang kamu tidak tau pasti dia seperti apa. Bahkan aku juga selalu berargumen tidak ingin sekalipun mencoba taaruf dulu tapi nyatanya taaruf itu benar-benar indah," papar Dinda Hauw.

Sekali lagiselamat ya Dinda Hauw dan Rey Mbayang! Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah.

Beri Komentar