Punya Management Selebgram, Young Lex Bandingkan Skill Anya Geraldine dan Awkarin!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 31 Agustus 2020 11:37
Punya Management Selebgram, Young Lex Bandingkan Skill Anya Geraldine dan Awkarin!
Sosok Anya Geraldine dan Awkarin, sama-sama multitalentanya.

Nama Anya Geraldine dan Awkarin dikenal dengan dua sosok selebgram Indonesia dengan jutaan followers di akun Instagramnya. Saat bersama-sama di bawah naungan Takis Entertainment, managemen artis di bawah asuhan Young Lex. keduanya dulu bersahabat.

Sejak Awkarin keluar dari Takis Entertainment, keduanya tidak lagi menampakkan kedekatan sebagai sahabat hingga muncullah drama saling adu sindir dan unfollow sosial media yang turut jadi sorotan.

1 dari 3 halaman

Anya Geraldine dan Awkarin sama-sama mempunyai penggemar yang menjadikan mereka sebagai role model. Seperti apa yang tengah dibahas oleh Young Lex beberapa waktu lalu di kanal YouTube KUY Entertainment bersama Gading Marten.

" Takis itu management digital atau selebgram pertama di Indonesia, karena waktu itu belum ada yang mikrin" ujar Young Lex kepada Gading Marten.

" Sebenarnya kalau ngomongin Awkarin sendiri, gue tau dia dari Jovi" jelas Young Lex menjelaskan bahwa saat itu sosok Awkarin yang lagi viral videonya yang menangis diputusin pacar beberapa tahun silam hingga mendapat kecaman dan dibully.

Young Lex © Diadona

2 dari 3 halaman

" Dia (Awkarin) bikin video, terus viral, terus dibully, aneh kan? salahnya di mana?" lanjut Youx Lex, dari situlah kemudian Young Lex berfikir bahwa Awkarin punya potensi besar hingga membuat management dengan talent pertamanya adalah Awkarin.

Pembahasan seru selanjutnya terjadi ketika Young Lex mengatakan bahwa Anya Geraldine masuk dalam management-nya. Hal itu sontak membuat Gading kaget karena Young Lex mampu mencari sosok-sosok potensial seperti Awkarin dan Anya. Gading pun bertanya tentang perbandingan keduanya dari sudut pandang Young Lex sendiri.

Young Lex dan Gading Marten © Diadona

3 dari 3 halaman

" Tapi lu melihat sosok Anya, kalau misal dibandingin nih sosok, lu menemukan Akarin dan lu menemukan Anya Geraldine gimana?"

Young Lex kemudian menjelaskan bahwa Anya Geraldine sudah ikut gabung semenjak ada Takis Entertanment.

" Jadi, waktu takis itu, Anya udah ada di Takis" ucap Young Lex.

" Anya itu pas 2017 dia belum naik banget" lanjutnya Young Lex mencertakan bahwa Anya dulu dibikinkan film pendek yang videonya diunggah di akun YouTube Young Lex untuk mendapat pancingan.

" Semenjak itu, Anya mulai dapet film. Mungkin ya ada agensi yang lihat 'Oh ternyata dia bisa akting, nih!'" tutur Young Lex walau tidak menjawab pertanyaan Gading dengan gamblang tentang perbandingan antara Awkarin dan Anya Geraldine.

 

Beri Komentar