Terlihat Sering Bersama, Rizky Febian Gak Suka Kalau Anya Geraldine Beri Harapan Palsu!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 3 September 2020 18:57
Terlihat Sering Bersama, Rizky Febian Gak Suka Kalau Anya Geraldine Beri Harapan Palsu!
Wah, jangan dibaperin deh! Hehe...

Berawal dari sebuah project "Trilogi Cinta", hubungan penyanyi muda Rizky Febian dengan Anya Geraldine makin mesra. Sering terlihat menjalani aktivitas bersama, keduanya baru-baru ini mencurahkan isi hati masing-masing.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rizky Febian, mereka juga memberikan penjelasan terkait beredarnya kabar kedekatan mereka yang dibilang hanyalah gimik.

1 dari 4 halaman

Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti © Diadona

Dalam kesempatan itu juga Anya Geraldine angkat bicara perihal putus hubungannya dengan Ovi Rangkuti. Ia menjelaskan bahwa memang benar mereka putus diam-diam dan bertemu beberapa minggu pasca putus.

Bukan tanpa alasan, karena lingkup pertemanan mereka yang sama, Anya sering terlibat pertemuan dengan Ovi. Ia juga mengungkap niatnya untuk terus berhubunagn baik dengan sang mantan.

Terlepas dari pemberitaan yang tidak, tidak, Anya mengaku bahwa dulu mereka pernah dekat dan alangkah lebih baik jika hubungan ini masih tetap terjalin walau hanya sebatas teman.

2 dari 4 halaman

Tak hanya itu saja, Anya juga mengungkap hubungannya dengan Rizky Febian bukan juga gimik.

" Dan sama dia juga yang enggak segimik itu, ya real real juga gitu" ungkap Anya sambil menunjuk Rizky Febian.

Menanggapi apa yang dikatakan Anya, Rizky Febian pun mengatakan akan terus berkarya.

" Karena Iki ngerasa ketika bertemu dengan orang-orang kayak gitu lebih baik kita balasnya dengan sebuah karya" ujar Rizky Febian.

3 dari 4 halaman

Risky Febian dan Anya Geraldine © Diadona

Sejauh ini pun Rizky juga memberikan pernyataan bahwa semua orang respect dengan project yang saat ini tengah mereka lakukan.

Lucunya, dalam video tersebut mereka juga sempat bermain Q & A. Mendapat pertanyaan dari Anya tentang alasan yang mungkin terjadi saat ia marah, Rizky Febian pun menjawanb " Marah kalau Anya ngilang" .


4 dari 4 halaman

Tak hanya itu, Rizky Febian juga mengatakan kalau ia tidak suka semisal Anya hanya memberikan harapan palsu.

" Kalau Anya suka ngasih harapan palsu" lanjut anak dari komedian Sule tersebut. Terlihat bingung, akhirnya Iki pun memberikan contoh spesifik ukuran 'harapan palsu' versinya.

" Kayak contoh misalkan, 'Iki nanti aku makan ya jam segini, taunya enggak ada' gituloh, itukan harapan palsu" jelas Rizky Febian.

" Kita jadi heart to heart, bukan bikin konten nih" tanggap Anya Geraldine.

 

Beri Komentar