Seminggu Lagi Nikah Bahkan Udah Fitting Baju Pengantin, Hubungan Kandas karena Hal Ini

Reporter : Riza Umami
Selasa, 6 Oktober 2020 08:17
Seminggu Lagi Nikah Bahkan Udah Fitting Baju Pengantin, Hubungan Kandas karena Hal Ini
Memang kalau menjelang pernikahan banyak sekali godaan dan cobaan.

Hari-hari menjelang pernikahan adalah salah satu momen yang tersulit dalam sebuah hubungan. Sering terjadi cekcok dalam mempersiapkan pernikahan bahkan ada saja godaan dan gangguan menjelang hari bahagia tersebut.

Terkadang, kita akan mengetahui sifat asli dari pasangan atau yang lebih parah lagi jika ada pengkhianatan yang baru terungkap ketika menjelang pernikahan ini. Itulah yang dialami oleh seorang wanita yaitu pemilik akun TikTok @itsna.arsta2 berikut ini.

Mau Nikah Hubungan Kandas

1 dari 3 halaman

Dia menceritakan kisah cintanya yang memilukan di mana dia pernah hampir menikah dengan mantan kekasihnya yang telah dipacari selama 6 tahun. Sayangnya, hubungan itu kandas seminggu sebelum hari pernikahannya.

Ternyata, keduanya putus karena kehadiran orang ketiga di antara mereka. Bahkan, keduanya sempat fitting baju pengantin dan juga sudah tunangan. Pasti nyesek banget ya kalau udah sampai tahap itu tetapi pasangan malah ketahuan kalau selingkuh.

@itsna.arsta2

intinya ada org ketiga ,semoga saling bhgia satu sama lain.

? Terakhir - Sufian Suhaimi - LyaSHong

2 dari 3 halaman

Sejumlah warganet pun memberikan berbagai komentar yang ikut kesal karena kehadiran orang ketiga ini memang selalu bisa merusak sebuah hubungan. Ini beberapa di antaranya.

@sadgirl: Tolong ya buat para orang ketiga jangan rusak hubungan orang, kita udah susah payah mulai dari nol dan kalian dengan mudahnya masuk di hubungan kami.

@fake acount: Kata orang klo seminggu menuju pernikahan itu ujian nya sangat kuat, ada yg so so an mantan menyesal, bnyak yg ngedekit kita

3 dari 3 halaman

@Nhoeck Aizz Putriede: Seperti saya 1 bln lagi mau nika
Pdhl klrga dia suda pernh dtb kerumah. Dan 3 mggu aku plg indo dia selgkuh.

Untungnya perselingkuhan itu diketahui sebelum terlanjur udah nikah karena hidup bersama orang yang suka selingkuh hanya akan makan hati dan begitu menyakitkan. Semoga para orang ketiga itu sadar kalau perbuatannya itu juga bisa berbalik kepadanya.

Beri Komentar