Kisah Mengiris Hati Seorang Wanita yang Baru Satu Hari Menikah dan Ditinggal Oleh Suaminya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 6 Oktober 2020 10:34
Kisah Mengiris Hati Seorang Wanita yang Baru Satu Hari Menikah dan Ditinggal Oleh Suaminya
Menangis :(

Bisa mengucap janji suci pernikahan dengan seseorang terkasih adalah impian dari semua pasangan yang ada. Namun, sepertinya kehidupan selalu mempunyai sisi misteriusnya sendiri.

Meskipun sudah mengucap janji suci pernikahan, bukan jaminan untuk menyemai hubungan yang panjang di dunia. Seperti apa yang dialami oleh wanita ini. Baru satu hari usia pernikahan ia harus merelakan suaminya pergi selama-lamanya.

1 dari 3 halaman

Kisah ini diunggah oleh akun Tiktok @erdetanjung15 dalam beberapa rangkaian video. Diceritakan adik dari pemilik akun tersebut menikah dengan pujaan hatinya pada 25 September 2020.

Momen pernikahan tersebut dilaksanan secara sederhana. Hanya dihadiri oleh saudara dan kerabat dekat, hal ini dikarenakan sedang ada pandemi.

2 dari 3 halaman

Di dalam unggahan tersebut, pasanagn pengantin itu melakukan akad pernikahan di depan penghulu dan beberapa san famili. Seperti momen pernikahan pada umumnya, keduanya berfoto bersama dengab keluarga di momen sakral tersebut.

@erdetanjung15

walaupun cuma sebentar, pengabdiannya merawat dan mengurus suami... insyaallah Allah akan balas dengan kebaikan... alfatihah ????????????????????

? bunyi asal - ShaifulShza(WC)

 

3 dari 3 halaman

Namun, momen bahagaia tersebut hanya berusia satu hari. Pasca hari pertama mereka mengucap janji suci pernikahan sang suami meninggal dunia. Namun akun tersebut tidak menyebutkan penyebab kematian suami adiknya tersebut.

" Kisah pilu ini tidak hanya cerita belaka. Kisah nyata ini dialami adik kandung ku. Satu hari setelah akad nikah, suaminya meninggal," tulis keterangan dalam video tersebut.

Beri Komentar