Viral Potret Polwan Jalankan Tugas Sambil Bawa Putrinya, Netizen: Wanita Hebat dan Kuat

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 6 Oktober 2020 09:08
Viral Potret Polwan Jalankan Tugas Sambil Bawa Putrinya, Netizen: Wanita Hebat dan Kuat
Bikin haru ya lihatnya.

Kasih seorang ibu memang tak bisa terukur dengan apapun. Ungkapan ini jelas tergambar dalam potret yang belum lama ini viral di kalangan netizen. Potret itu memperlihatkan seorang polwan yang sedang bertugas sembari memangku putrinya. Sontak, foto ini langsung menyita banyak perhatian netizen.

Melansir dari liputan6.com, diketahui polwan pada foto itu bernama Aipda Ismi Andri, seorang personil Polres Dompu. Hari itu, ia mendapat tugas melakukan pengamanan di Bawaslu. Selain melakukan kewajibannya bertugas sebagai aparat kemananan, mantan Karit PPA Polres Dompu ini juga menyempatkan mengurus sang buah hati.

1 dari 3 halaman

Berjaga di Kantor Bawaslu

Polwan bertugas sambil bawa anak © Diadona

Kantor Bawaslu sendiri saat itu dijaga Polres Dompu karena tengah menggelar sidang adjudikasi sengketa yang dimohonkan oleh pasangan Ika Rizky Veryani dan Syaifurrahman Salman.

Pengalaman dirinya ini ia bagikan dalam akun Facebooknya, Ismi N'dre.

" Kalian tidak akan tau betapa beratnya menjadi seorang Polwan sekaligus seorang ibu,,Tapi kami tak pernah mengeluh,,,Kalian tidak tau betapa anak² kami tidak bisa tidur saat kami seharian tak pulang,,,Tapi kami tak pernah protes,,,Karna ini adalah konsekuensi yg harus kami terima,,,Kami harus tetap menjadi wanita kuat Demi menjaga Kemanan kalian,,,Dan kami juga harus menjadi ibu yang hebat buat anak² kami,,,," tulis Ismi dalam Facebooknya.

2 dari 3 halaman

Mendapat Respon dari Gubernur NTB

Dalam foto itu, terlihat Ismi yang sedang duduk bertugas sambil memangku putrinya yang tengah tertidur. Sontak saja, foto dirinya ini langsung viral dan mendapat banyak simpati dari netizen.

Bahkan, Gubernur NTB Zulkiefliemansyah ikut berkomentar dalam foto yang dibagikan Ismi itu.

" Polwan kita di Dompu..Dedikasi tiada tara..Proud of you..Pak Kapolri, Pak Kappolda kita di Dompu ini luar biasa. Adakah yang lebih mulia dari perjuangan seorang ibu?" tulis Zulkiefliemansyah.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian dan Doa dari Netizen

Tak hanya mendapat pujian dari Gubernur NTB, banyak netizen yang juga ikut mendoakan dan memberikan semangat pada Ismi.

" Masha Allah luar biasa mbak Ismi N'dre polwan Dompu yang tangguh tetap semangat. Semoga Anak dan keluarganya tetap selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin," komentar akun Dharnis Sb.

" Wanita Hebatt dan kuatt. Mba Ismi N'dre," ucap akun Nia Ny Dhelon.

Memang hebat ya dedikasi dari Aipda Ismi Andri baik sebagai ibu maupun aparat. Semangat dan sehat selalu ya buat Aipda Ismi!

Beri Komentar