Tempat Duduk Ahli Debus Ketika Naik Ojek Ini Bikin Ngilu, Jangan Ditiru!

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 5 Oktober 2020 09:44
Tempat Duduk Ahli Debus Ketika Naik Ojek Ini Bikin Ngilu, Jangan Ditiru!
Don't try this at home~

Beredar sebuah foto yang cukup viral di media sosial Twitter. Foto tersebut adalah seeorang ojek online yang sedang membawa penumpang diduga ahli debus. Yang membuat foto ini viral adalah tempat duduk dari ahli debus itu yang membuat siapapun akan ngilu melihatnya.

1 dari 4 halaman

Jika penumpang ojek online pada umumtnya memilih untuk langsung duduk di atas jok motor, pria yang diduga ahli debus ini memilih untuk duduk di atas papan yang penuk paku yang ia bawa.

Di dalam foto yang diuanggah oleh akun Twitter @outofcontext_id, penumpang ojol tersebut duduk dengan santainya di atas paku-paku tajam. Pria yang memakai pakaian serba hitam tersebut bahkan terlihat begitu nyaman dengan tempat duduknya.

2 dari 4 halaman

Di unggahan tersebut disebutkan jika pria tersebut adalah personel salah satu grup debus yang terpisah dari rombongan. Dan ia memilih untuk naik ojek online dalam menyusul kawan-kawanya.

Alhasil potret yang jarang terjadi itu pun menjadi sorotan warganet. Bahkan sudah dibagikan dan dikomentari oleh ratusan orang. Dari ratusan komentar tersebut banyak yang heran dengan apa yang dilakuan oleh pria diduga ahli debus itu.

3 dari 4 halaman

" Pantat jauh dari gatal meski lama di perjalanan," tulis salah satu warganet.

" Pen bonceng doi pake itu, biar ga lepas," komentar warganet yang lain.

Tapi apa yang dilakukan oleh pria ini jangan sekali-sekali dicoba loh ya, asli jangan.

Beri Komentar