Selamat, Marshel Widianto Dikaruniai Anak Kedua

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 26 Januari 2024 19:35
Selamat, Marshel Widianto Dikaruniai Anak Kedua
Marshel tampak begitu bahagia kembali dikaruniai buah hati.

Marshel Widianto dan istrinya, Cesen, rupanya sedang berbahagia usai kdikaruniai anak kedua yang diberi nama Abellano Shaden Hartoyo Widianto. Kabar bahagia ini Marshel sampaikan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Jumat (26/1).

"Dengan bangga dan penuh berkat anakku jagoanku tersayang, Abellano Shaden Hartoyo Widianto," tulis Marshel Widianto.

1 dari 6 halaman

Dalam unggahannya, Marshel Widianto juga mengungkapkan mengenai proses kelahiran anak keduanya.

" Setelah melewati beberapa proses yang bikin kaget dan deg-degan, anak aku dan @ceseniy lahir lebih dulu dari jadwal 😁 tanggal 24-1-2024 jam 16.21 dengan berat 2,4 kg dan panjang 45 cm 🥹🥹🥹🥹🥹" tulisnya.

Marshel idianto mengungkapkan bahwa anak keduanya merupakan sosok yang tangguh. Sebab, terlahir dengan posisi terlilit tali pusar dua kali.

" Jujur ini anak kuat banget, bersyukur banget dia lahir di minggu ke-34 dengan posisi kelilit tali pusar 2 kali😭" tulis Marshel.

2 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marshel Widianto (@marshel_widianto)

Pria 27 tahun itu juga menyebut istrinya sebagai sosok yang kuat. Marshel bersyukur karena Tuhan menghadirkan Cesen dan sang buah hati dalam hidupnya.

"Benar-benar beruntung Tuhan hadirkan di hidup gue 🥹🥹🥹🥹🥹 Makasih, ya, sayangku sudah mau mengorbankan nyawamu untuk penerus hidup kita 🥰🥰🥰🥰🥰" tulis Marshel.

3 dari 6 halaman

Sang istri, Cesan juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa melewati masa-masa sulit dalam proses kelahiran buah hati keduanya itu.

" Benar-benar bersyukur adik bisa kuat. Aku juga bisa melawan rasa takut ini," ungkap Cesen dalam Instagram-nya

Setelah melewati proses yang begitu panjang, Cesan akhirnya bisa melahirkan anak keduanya dengan selamat. Kini, kondisinya pun sudah mulai membaik.

 

 

4 dari 6 halaman

Deretan momen manis saat istri Marshel Widianto, Cesen, melahirkan anak kedua ini pun banjir komentar dan ucapan selamat dari warganet serta teman-teman selebritis.

" SELAMATTTTT" ucap Keisya Levronka.

" Selamat acel, udah jadi ayah 2 anak laki2. Makin rajin dan semangat kerjanya" kata Gilang Widya Juragan 99.

" Alhamdulillah, Selamat kak @marshel_widianto @ceseniy 😍" tulis Bella Bonita.

5 dari 6 halaman

Wah, sekali lagi selamat ya buat Marshel dan Cesen. Semoga kehadiran baby Abellano bisa membawa kabahgaiaan baru buat kalian!

Beri Komentar