Selain Dinda Hauw, 9 Artis Ini juga Jalani Taaruf dan Menikah Tanpa Pacaran

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 10 Juli 2020 15:03
Selain Dinda Hauw, 9 Artis Ini juga Jalani Taaruf dan Menikah Tanpa Pacaran
Tak banyak mengumbar pasangan, Dinda Hauw menikah hari ini.

Proses pacaran lazim dilakukan guna saling mengenal satu sama lain, sebelum memutuskan untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Hal tersebut juga umum dilakukan beberapa selebritas Tanah Air. Tapi sebagian artis ternyata memilih jalan taaruf, dengan perkenalan singkat sebelum menikah.

Deretan artis di bawah ini memutuskan untuk taaruf menuju jenjang pernikahan. Siapa saja mereka? Berikut deretan artis yang memilih menikah tanpa pacaran.

1 dari 9 halaman

1. Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio © Diadona

Oki Setiana Dewi tak butuh waktu lama untuk mengenal Ory Vitrio hingga akhirnya memutuskan menikah. Oki Setiana Dewi dinikahi Ory Vitrio pada 2014 saat ia berusia 25 tahun. Kini, mereka dikaruniai 3 orang anak dan Oki Setiana Dewi saat ini tengah mengandung anak keempat.

2 dari 9 halaman

2. Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti © Diadona

Masih lekat dalam ingatan publik saat Fedi Nuril tiba-tiba mengumumkan pernikahannya. Padahal sebelumnya ia tak pernaah mengumbar kedekatannya dengan seorang wanita. Ternyata Fedi Nuril kenal dengan Vanny Widyasasti lewat taaruf singkat. Bahkan ia pernah memberikan pernyataan bahwa ia baru mencintai Vanny saat mereka sudah menjadi pasangan suami istri.

3 dari 9 halaman

3. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono © Diadona

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga memutuskan taaruf sebelum menikah. Proses perkenalan mereka juga cukup singkat. Kini mereka dikenal sebagai pasangan selebritis yang selalu harmonis. Bahkan mereka kerap dipersatukan dalam satu judul sinetron.

4 dari 9 halaman

4. Tommy Kurniawan dan Lisya Annurrahmi

Tommy Kurniawan dan Lisya Annurrahmi © Diadona

Pasangan Tommy Kurniawan dan Lisya Annurrahmi juga menjalani proses taaruf. Tommy Kurniawan dan Lisya Annurrahmi hanya taaruf beberapa bulan hingga akhirnya menikah pada awal 2018 di Banda Aceh.

Baca Juga: 10 Fakta Rey Mbayang Suami Dinda Hauw, Penyanyi Digandrungi Kaum Hawa

5 dari 9 halaman

5. April Jasmine dan Ustaz Solmed

April Jasmine dan Ustaz Solmed © Diadona

Perkenalan April Jasmine dengan Ustaz Solmed hanya dilakukan secara singkat sebelum akhirnya menikah pada 2011. Kini mereka telah dikaruniai 3 anak yang dua di antaranya adalah anak kembar.

6 dari 9 halaman

6. Rezky Aditya dan Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya © Diadona

Perkenalan Rezky Aditya dengan Citra Kirana terbilang cukup singkat. Namun perkenalan yang singkat itu telah membuat mereka mantap satu sama lain untuk menjadi suami istri. Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya menikah pada 1 Desember 2019 lalu.

7 dari 9 halaman

7. Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Anisa Rahma dan Anandito Dwis © Diadona

Kabar pernikahan Annisa Rahma dengan Anandito Dwis cukup menjadi kejutan bagi para fans Annisa mantan personel Cherrybelle ini. Rupanya mereka hanya melakukan taaruf setelah terlibat cinta lokasi.

8 dari 9 halaman

8. Vebby Palwita dan Razi Bawazier

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier © Diadona

Pasca putus dengan Baim Wong, Vebby Palwinta berubah menjadi sosok yang lebih religius. Sejak awal 2018 ia memutuskan untuk berhijab. Proses perkenalannya dengan Razi Bawazier juga tak membutuhkan waktu lama hingga akhirnya mereka menikah pada April 2020.

9 dari 9 halaman

9. Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya © Diadona

Dipersunting Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri pun tak menjalani masa pacaran. Perkenalan mereka cukup singkat hingga akhirnya sah menikah pada Agustus 2018.

Itulah sejumlah nama yang akhirnya memutuskan menikah hanya melalui proses perkenalan yang tak membutuhkan waktu lama. Para artis tersebut memilih proses taaruf atau perkenalan lewat perantara orangtua, guru mengaji, atau bahkan teman.

Beri Komentar