5 Fakta Rey Mbayang, Suami Dinda Hauw yang Ternyata Seorang Penyanyi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 10 Juli 2020 13:15
5 Fakta Rey Mbayang, Suami Dinda Hauw yang Ternyata Seorang Penyanyi
Siapa sebenarnya Rey ini?

Berita mengejutkan datang dari dunia selebriti. Artis peran, Dinda Hauw resmi dipersunting oleh seorang lelaki bernama Rey Mbayang.

Hubungan keduanya seolah tidak terendus media, karena memang baik Dinda maupun Rey tidak memperlihatkan kedekatan keduanya. Sehingga keputusan mereka untuk menikah, bisa dibilang cukup mengejutkan banyak pihak.

Banyak publik yang bertanya-tanya siapa sih Rey Mbayang ini sebenarnya? Nah, daripada bingung, simak ulasan berikut yang terangkum dari berbagai sumber.

1 dari 4 halaman

1. Berusia 21 tahun

Rey Mbayang, Suami Dinda Hauw © Diadona

Rey memiliki nama asli Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang. Pria yang mempersunting Dinda Hauw ini diketahui lahir pada 15 November 1998 di Manado.

2. Mengawali Karier sebagai Duta Pariwisata

Rey ternyata bukanlah sosok 'orang biasa'. Siapa sangka, laki-laki berusia 21 tahun ini justru mengawali kariernya di dunia entertain sebagai Duta Pariwisata Manado pada tahun 2015.

2 dari 4 halaman

3. Penyanyi dan Personel Grup ADAM

Tak cuma pernah menjadi Duta Pariwisata, suami Dinda Hauw ini juga dikenal sebagai penyanyi. Saat ini, Rey tergabung dalam grup musik ADAM bersama Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Anandito Dwis. Grup ini pun sempat menjadi sorotan karena pernah meng-cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'.

Selain itu, pria kelahiran 1998 ini juga membentuk duo bersama Megantara yang berhasil mengeluarkan single bertajuk 'Terindah di Hidupku'. Saat bersolo karier pun, Rey mengeluarkan beberapa lagu seperti 'Tentang Setelahnya' dan 'Selamat Tinggal'.

3 dari 4 halaman

4. Pernah Menulis Novel

Rey Mbayang, Suami Dinda Hauw © Diadona

Bakat suami Dinda Hauw ini nyatanya nggak cuma di bidang musik. Rey diketahui pernah menulis sebuah novel yang berjudul 'Tentang Setelahnya'.

5. Sempat Dikabarkan Dekat dengan Publik Figur lainnya

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Dinda dan Rey sama-sama tidak pernah mempublikasikan kedekatan keduanya.

Malahan, Rey justru sempat dikabarkan dekat dengan beberapa nama, seperti Indrayani Rusady, Dara Arafah, bahkan Ria Ricis.

4 dari 4 halaman

Terlepas dari keterkaitannya dengan beberapa perempuan sebelumnya, kini Rey Mbayang telah resmi mempersunting Dinda Hauw yang berusia 2 tahun lebih tua darinya. Kita doakan saja semoga pernikahannya bahagia dan diberi keberkahan selalu. Aamiin..

Beri Komentar