Sekian Lama Dinanti, Akhirnya BIGBANG Bakal Comeback 5 April 2022

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 21 Maret 2022 10:25
Sekian Lama Dinanti, Akhirnya BIGBANG Bakal Comeback 5 April 2022
The King of K-Pop is back~

Kabar bahagia bagi para pencinta K-Pop khususnya V.I.P, boy group BIGBANG akan comeback dalam waktu dekat. YG Entertainment, agensi yang menaungi BIGBANG telah mengumumkan jadwal resmi untuk comeback.

Minggu malam, YG Entertainment mengumumkan tanggal sekaligus poster dalam rangka comeback-nya the King of K-Pop tersebut.

1 dari 3 halaman

"BIGBANG RELEASE POSTER 2022.04.05 0AM," tulis YG entertainment.

Selain itu, YG juga mengunggah poster yang memperlihatkan polaroid dengan nuansa gelap yang mendominasi di bagian tengah. 

      View this post on Instagram

A post shared by YG Entertainment Official (@yg_ent_official)

2 dari 3 halaman

Sebelumnya, agensi telah mengonfirmasi jika BIGBANG telah menyelesaikan syuting video klip baru mereka pada Rabu (16/3) lalu. Namun, YG Entertainment belum membocorkan detail comeback grup yang debut pada tahun 2006 tersebut.

" G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung BIGBANG baru-baru ini telah merampungkan syuting video musik baru mereka. Persiapan untuk comeback BIGBANG berjalan mulus. Kami akan memberitahukan kepada kalian perihal detailnya sesegera mungkin, termasuk tanggal perilisan dari lagu baru," ujar YG, seperti melansir dari Naver, Rabu (16/3) lalu.

Beri Komentar