iKON Cover Lagu 'Jikjin' Milik TREASURE, Penggemar Auto Heboh hingga Minta Album Baru!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 14 Maret 2022 11:35
iKON Cover Lagu 'Jikjin' Milik TREASURE, Penggemar Auto Heboh hingga Minta Album Baru!
IKONIK hingga YG Stan histeris tengah malam.

Boy group TREASURE tengah menjalani promosi dalam rangka comeback dengan mini album mereka yang bertajuk 'THE SECOND STEP : CHAPTER ONE'. 'Jikjin' menjadi lagu utama dalam momentum comeback grup besutan YG Entertainment tersebut.

Tanpa diduga, penggemar YG Entertainment atau yang lebih dikenal sebagai YG Stan sukses dibuat histeris sekaligus terkejut. Grup iKON membagikan video cover 'Jikjin' milik TREASURE.

1 dari 4 halaman

Boyband yang debut tahun 2015 silam ini menampilkan dance cover yang enerjik serta visual para member yang kian memesona. Nggak cuma itu, member iKON juga menyanyikan ulang lagu tersebut dengan ciri khas mereka.

Bahkan, Bobby sebagai rapper iKON pun menulis ulang lirik rap. Alhasil mereka sukses menampilkan 'Jikjin' versi iKON.

2 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, sejumlah interaksi antara iKON dan TREASURE pun ditampilkan. TREASURE tampak memberikan kejutan lewat kemunculannya di bagian akhir video dengan menari bersama iKON.

Momen ini sekaligus menjadi sejarah bagi YG Entertainment. Pasalnya, YG Stan akhirnya bisa melihat lagi interaksi dan dukungan dari rekan satu agensi.

3 dari 4 halaman

Para penggemar pun langsung heboh usai menyaksikan video cover tersebut. Banyak yang nggak menyangka jika iKON tampil super keren saat membawakan lagu 'Jikjin' dengan gaya mereka sendiri.

Tak hanya menimbulkan rasa terkejut dari YG Stan, video tersebut membuat IKONIC makin rindu pada sang idola. Mereka bahkan berharap jika iKON bisa segera comeback dengan album baru.

Beri Komentar