Sebut Billy Syahputra Lagi Pacaran sama 'Cabe-Cabean', Nikita Mirzani: Gue Tahu Kalau Jual Diri

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 28 Juli 2020 16:47
Sebut Billy Syahputra Lagi Pacaran sama 'Cabe-Cabean', Nikita Mirzani: Gue Tahu Kalau Jual Diri
Siapa nih yang dimaksud Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani kembali bikin heboh dunia hiburan tanah air. Setelah membuat keributan dengan menyindir Baim Wong, kini Nikita Mirzani kembali memulai keributan dengan selebriti lain.

Kali ini yang menjadi sasaran Nikita adalah Billy Syahputra. Sebelumnya keduanya memang selalu terlihat sebagai teman yang akrab.

Namun kemarin (27/07/2020) Nikita mengunggah postingan sindiran pada Billy Syahputra di akun Instagramnya. Dia menuliskan bahwa Billy masih berhutang uang padanya dan memintanya untuk mengembalikannya.

Setelah membuat kehebohan, Nikita pun melakukan live di akun Instagramnya hari ini (28/07/2020).

1 dari 4 halaman

Mendoakan Billy Syahputra

Live Instagram Nikita © Diadona

Dalam live Instagram di akun miliknya, Nikita mengatakan bahwa dia paham kalau sekarang Billy sedang jatuh cinta. Dia berdoa semoga Billy nggak sama seseorang yang disebut 'cabe-cabean' lagi meski sekarang pun dengan 'cabe-cabean'.

" Gue bisa memaklumi kalo dia sedang falling in love ya. Ya gua cuma bisa berdoa semoga jodohnya jangan cabe-cabean lagi gitu, kalo sekarang kan cabe lagi. Yaudahlah memang udah takdirnya harus deket sama cabe yaudahlah dinikmatin aja, paling ntar ujung-ujungnya duitnya ludes lagi," ungkap Nikita.

2 dari 4 halaman

'Cabe' yang jual diri

Live Instagram Nikita © Diadona

Nikita sepertinya membaca komentar yang mengatakan bahwa pacar Billy yang dimaksud cantik. Kemudian dia pun menanggapi bahwa nggak ada cabe-cabean yang jelek. Meski nggak kenal, Niki mengatakan bahwa dia tahu kalau 'cabe' itu menjual dirinya.

" Justru karena cantik, mana ada sih cabe yang jelek, gua aja nggak kenal, tapi gue tau kalo jual diri gue tau," kata Nikita.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani mengetahuinya

Live Instagram Nikita © Diadona

Nikita juga mengatakan bahwa dia nggak peduli kalau followers dari pacar Billy itu banyak. Pada kenyataannya dia tahu bahwa perempuan itu memang menjual dirinya.

" I don't really care mau followersnya dia banyak mau apa, but i know in the real life, gue tidak pernah kenal tapi gue tau dengan siapa dia berjualan, siapa germonya, come on netizen," ujar Nikita.

4 dari 4 halaman

Bukan 'Cabe-Cabean' tapi simpanan

Live Instagram Nikita © Diadona

Selanjutnya tiba-tiba Nikita meralat omongannya yang menyebutkan sosok perempuan itu sebagai cabe-cabean. Dia menggantinya dengan sebutan 'simpanan'.

" Oh, mungkin jangan cabe-cabean kali bilangnya. Simpenan, simpedes," kata Nikita.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar