Blak-Blakan, 10 Artis Ini Ngaku Pernah Operasi Wajah Hingga Alat Vital

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 27 Juli 2020 12:37
Blak-Blakan, 10 Artis Ini Ngaku Pernah Operasi Wajah Hingga Alat Vital
Ada yang ngaku operasi hidung, alat vital, hingga keperawanan lho!

Selalu terlihat sempurna merupakan tuntutan sebagai seorang selebriti. Nggak mungkin dong selebriti berpenampilan biasa saja saat di atas panggung.

Makanya nggak jarang beberapa selebriti ini melakukan perawatan khusus untuk menjaga penampilan mereka. Tapi nggak hanya perawatan aja, beberapa di antara mereka juga rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk melakukan operasi plastik.

Kebutuhannya pun bermacam-macam, ada yang melakukannya untuk mempercantik wajah hingga melakukan operasi untuk keperawanan. Berikut beberapa selebriti yang mengakui pernah melakukan operasi plastik hingga keperawanan.

1 dari 10 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani © Diadona

Nikita Mirzani mengakui bahwa dirinya memang beberapa kali melakukan operasi plastik. Pada bagian wajah, dia pernah melakukan operasi hidung. Selain itu, dalam video yang diunggah di channel Youtube miliknya, dia juga mengakui bahwa pernah melakukan operasi payudara dan alat vital.

2 dari 10 halaman

Rachel Goddard

Rachel Goddard © Diadona

Youtuber kecantikan, Rachel Goddard, juga mengaku bahwa dirinya pernah melakukan operasi pada bagian hidungnya. Namun hal itu dilakukan oleh Rachel untuk alasan kesehatan. Sebelumnya kondisi tulang hidung Rachel memang bengkok sehingga berdampak pada kesehatannya.

3 dari 10 halaman

Nita Thalia

Nita Thalia © Diadona

Nita Thalia sempat membuat masyarakat heboh karena berubahan wajahnya yang drastis. Ternyata Nita memang melakukan operasi plastik pada wajahnya, tepatnya di bagian hidung. Selain itu Nita juga melakukan pengangkatan lemak dan implan di beberapa bagian tubuhnya.

4 dari 10 halaman

Dewi Perssik

Dewi Perssik © Diadona

Dewi Perssik membuat masyarakat terkejut dengan pengakuannya tentang operasi keperawanan. Namun dalam video yang diunggah di channel Youtube TRANS7 OFFICIAL, tepatnya dalam acara Ini Baru Empat Mata, Dewi mengatakan bahwa hal itu hanyalah gimmick. Saat itu Dewi sedang melakukan syuting film dan dia setuju untuk melakukan gimmick tersebut dengan produsernya.

5 dari 10 halaman

Bella Shofie

Bella Shofie © Diadona

Sering membuat kontroversi, Bella Shofie juga ternyata pernah melakukan operasi plastik. Dia mengaku pernah memancungkan bagian hidungnya. Bella pun melakukan perbaikan hidungnya dengan tambahan yang diambil dari tulangnya sendiri.

6 dari 10 halaman

Dara Arafah

Dara Arafah © Diadona

Nama Dara Arafah sempat ramai diperbincangkan sejak membuat keributan dengan Lucinta Luna. Kini selebgram itu kembali jadi sorotan setelah melakukan operasi hidung. Namun bukannya mendapat pujian atas penampilan barunya, Dara justru dibanjiri hujatan dari netizen.

7 dari 10 halaman

Femmy Permatasari

Femmy Permatasari © Diadona

Kabar tentang Femmy Permatasari yang melakukan operasi plastik memang cukup menghebohkan. Namun Femmy mengatakan bahwa dia nggak mengubah wajahnya secara ekstrem. Dia hanya melakukan operasi pada bagian hidung saja.

8 dari 10 halaman

Mpok Atiek

Mpok Atiek © Diadona

Saat muda, Mpok Atiek mengaku pernah melakukan operasi plastik untuk membuat penampilannya menjadi lebih cantik. Namun Mpok Atiek merasa menyesal setelah melakukan hal itu. Ternyata dulu Mpok Atiek melakukannya di tempat yang nggak profesional.

9 dari 10 halaman

Awkarin

Bad Influence By Awkarin © Diadona

Penampilannya terlihat berubah dari awal kemunculannya sebagai selebgram, banyak netizen yang menyebut Awkarin melakukan operasi plastik. Ternyata hal itu memang benar dan diakui oleh pemilik nama lengkap Karin Novilda ini. Awkarin memang melakuka operasi plastik berupa nose filler sehingga hidungnya semakin mancung.

10 dari 10 halaman

Krisdayanti

Krisdayanti Angkat Bicara Soal Konflik Suami dan Anak-Anaknya © Diadona

Krisdayanti pernah menulis buku berjudul " Krisdayanti: My Live, My Secret" yang cukup menghebohkan. Dalam buku itu, Krisdayanti mengakui bahwa dirinya ketagihan mempercantik diri. Selain melakukan operasi implan payudara, Krisdayanti juga mengaku melakukan suntik botox.

Itulah beberapa selebriti yang pernah melakukan operasi plastik hingga keperawanan. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar