Rizky Febian Anggap Mahalini sebagai Pengganti Mendiang Ibunya

Reporter : Yoyok
Minggu, 3 Maret 2024 14:00
Rizky Febian Anggap Mahalini sebagai Pengganti Mendiang Ibunya
Rizky Febian pun mengungkapkan alasan mengapa Mahalini dapat menggantikan mendiang sang ibu.

Kisah cinta Rizky Febian dan Mahalini bakalan naik ke pelaminan di tahun ini. Kemesraan keduanya sudah dipamerkan sejak tahun lalu.

Rizky Febian tampak sangat mencintai dara berusia 24 tahun tersebut. Begitu juga Mahalini yang selalu terlihat mendampingi Rizky Febian saat sedang konser.

Kehadiran Mahalini memang se-perfect itu di mata Rizky Febian. Bahkan. bagi Iky (sapaan akrab Rizky Febian) Mahalini sudah menjadi pengganti sosok mediang sang ibu, LIna Jubaedah.

1 dari 4 halaman

Dalam podcast bareng Armand Maulana, Rizky Febian mengungkapkan sejumlah hal yang membuat ia nyaman dengan Mahalini. Iky mengatakan jika Mahalini dapat membuatnya nyaman, dan bahkan mampu menggantikan sosok sang ibunda yang sudah meninggal.

" Kalau aku merasa Mahalini sekarang pengganti almarhumah. Itu juga alasan aku kenapa yakin sama ini orang. Pengganti bentuk dari kasih sayang dan perhatian. Karena aku ngerasa dari umur belasan aku sudah ke Jakarta, enggak dapat perhatian yang full dari orangtua, ayah sibuk, mama sibuk," ungkap Rizky Febian dalam channel Youtube milik Armand Maulana.

" Jadi waktu ada Lini ngerasa 'Oh mungkin mama sudah enggak ada jadi menitipkan ke orang ini buat ngasih peduli, reminder' Yang penting mah ada yang ingetin kalau aku salah jalan. Atau misalkan aku bukan ada di posisi yang benar. Itu yang buat aku senang sama Lini. Dia tuh perhatian, manjain aku banget, aku senangnya yang kyak gitu," lanjutnya.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja © Diadona© instagram.com/@rizkyfbian

2 dari 4 halaman

Perasaan ini yang tidak didapatkan oleh Iky dari mantan-mantan sebelumnya. Menurutnya, Mahalini bisa memperlakukannya seperti itu karena memiliki profesi yang sama.

" Jadi dia tahu capeknya gimana, jadi kenapa aku bisa kayak gini sama Lini ya karena akhirnya aku bisa ngerasain itu langsung, dari orangnya ke aku. Yang perhatian tiap hari, peduli," papar Iky.

3 dari 4 halaman

Hal yang membuat keduanya selalu akur adalah baik Mahalini maupun Rizky Febian sama-sama mau mendengar masukan satu sama lain.

" Terlepas aku sama Lini sibuk masing-masing tapi saling ngingetin, jadi kalau ada kurangnya apa kita obrolin, 'Aku enggak suka sama kamu nih, kamu kalau habis kerja at least ngabari doong'. Terus soal pakaian juga, ngasih saran, kalau boleh bajunya harus sesuai dengan acara, takutnya jadi buah bibir. Dia juga orangnya cair, receh, jadi senang," terangnya.

Beri Komentar