Ramai Diisukan Mualaf, Rizky Febian Akhirnya Ungkap Agama Mahalini Setelah Resmi Tunangan

Reporter : Mila
Minggu, 18 Februari 2024 12:20
Ramai Diisukan Mualaf, Rizky Febian Akhirnya Ungkap Agama Mahalini Setelah Resmi Tunangan
Beneran sudah mualaf atau masih tetap nih?

Rizky Febian dan Mahalini diketahui selama ini menjalin hubungan beda agama. Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu adalah seorang Muslim, sementara Mahalini beragama Hindu. Terlepas dari perbedaan itu, keduanya mantap membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

1 dari 5 halaman

Pada Mei 2023 lalu terpatnya tanggal 7, Rizky Febian melamar Mahalini. Dengan begitu keduanya pun kini telah resmi bertunangan.

Di balik kabar bahagia tersebut, para netizen ternyata masih banyak penasaran dengan agama yang dianut keduanya usai bertunangan. Banyak yang berasumsi bahwa Mahalini pindah agama ikut keyakinan calon suaminya, Rizky Febian.

Rizky Febian dan Mahalini © Diadona

 

2 dari 5 halaman

Menggapi rasa penasaran netizen, putra dari Sule itu akhirnya mengungkapkan agama Mahalini saat menjadi bintang tamu di YouTube Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano.

Pada kesempatan itu, Vidi Aldiano sebagai host juga ikut penasaran dengan hubungan keduanya apakah masih beda keyakinan atau sudah berubah salah satunya.

" Berarti sekarang agamanya masih beda?," tanya Vidi Aldiano.

3 dari 5 halaman

Rizky Febian pun mengatakan bahwa agama sang kekasih yang selama ini menjadi tanda tanya publik.

" Alhamdulillah, masih," ungkap anak sulung Sule ini.

Mahalini dan Rizky Febian di Belanda © Diadona

4 dari 5 halaman

Dengan begitu, isu Mahalini pindah keyakinan dan mualaf pun langsung terbantahkan oleh pernyataan Rizky Febian. Keduanya pun masih menganut agama masing-masing.

Tak hanya itu, Rizky Febian juga bercerita bahwa sebelum bertemu dengan Mahalini, ia sempat berdoa meminta jodoh.

" Karena memang udah doa waktu itu, pokoknya Tuhan kasih aja siapapun itu, asalkan dia setia dan dia mau terima aku apa adanya, gue bakal serius dan nunjukin," ucapnya.

Beri Komentar