Rilis Video Klip Watermelon Sugar, Harry Styles Beri Pesan 'Rindu Belaian'

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 19 Mei 2020 11:25
Rilis Video Klip Watermelon Sugar, Harry Styles Beri Pesan 'Rindu Belaian'
Coba langsung dengerin aja!

Haryy Styles akhirnya resmi merilis video musik dari lagu terbarunya berjudul "Watermelon Sugar" yanh terdapat di album solo keduanya, Fine Line, pada Senin (18/5/2020) kemarin.

Di awal dan deskripsi video, terdapat tulisan "This video is dedicated to touching" yang artinya video ini dipersembahkan buat kalian yang rindu sentuhan.

Nyambung banget dong, sama perasaan banyak orang di dunia yang lagi kenceng-kencengnya jaga jarak fisik biar tetap sehat dari wabah. Buat yang bukan muhrim juga sih. Astaga, haram-haram!

1 dari 2 halaman

Dalam video klip berdurasi 3 menit tersebut, Harry mengambil latar di pantai sambil menikmati buah semangka. Harry duduk di meja pinggir pantai mengenakan pakaian uniknya, rompi rajutan oranye tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang dan kacamata birunya.

Nah, dalam video tersbeut juga, Harry nampak ditemani sama beberapa wanita yang bermain dengannya di pantai, menyuapinya buah-buahan, dan bahkan mencium pipinya. Tapi, bukan berarti dia ngabaikan protokol kesehatan dari WHO.

 

      View this post on Instagram      

A post shared by @harrystyles on

 

Pasalnya, menurut RollingStone.com, Harry melakulan proses syuting Watermelon Sugar sebelum adanya aturan pemerintah untuk physical distancing.

Kejadiannya di pantai Malibu dan tepatnya di bulan Januari lalu. Sementara lagu tersebut udah rilis juga dari Desember tahun lalu.

 

2 dari 2 halaman

Anyway, dikutip dari laman Vogue.com, Selasa (19/5/2020), pesan yang sebenernya pengen disampaikan dari video ini melalui tulisan tersebut adalah soal kerinduan pada kebahagiaan yang ditimbulkan dari sentuhan fisik.

Video ini menggambarkan gimana fantasi seseorang tentang kontak fisik, misalnya berciuman, berpelukan, menari, bergandengan tangan.

Hmm dipastikan penggambaran klip itu related sama kenyataan sekarang yang mana semua orang lagi terhalang untuk ketemu dan bersentuhan fisik secara langsung karena kondisi pandemi.

Hingga saat ini, video yang baru diupload 9 jam lalu ini sudah ditonton sebanyak 6,9 juta dan mendapatkan komentar positif dari netizen dunia.

 

 

Beri Komentar